Tanbu Juarai Lomba, Hj Wahyu Windarti Beri Apresiasi

0

BUNDA PAUD Tanbu Hj Wahyu Windarti memberikan apresiasi atas prestasi yang didapatkan guru-guru kelompok bermain, di ajang Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel).

DALAM ajang perlombaan HUT Ke-19 dan Jambore III Himpunan Pendidik dan Tenaga Kependidikan Anak Usia Dini Indonesia (HIMPAUDI) Tahun 2024.

BACA JUGA: Laboratorium Lingkungan DLH Tanbu Terima Penghargaan Adi Niti

Tanbu berhasil dan sukses menjuarai beberapa perlombaan, yakni Lomba Yel – Yel di posisi Peringkat 1 se- Kalsel.

Diketahui Hari Ulang Tahun (HUT) ke-19 dan Jambore III HIMPAUDI Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) digelar di Balai Guru Pengerak (BGP) Banjarbaru, pada Sabtu (14/9/2024).

Bahkan Tanbu juga berhasil pada Lomba Senam “6 Langkah Cuci Tangan” mendapatkan Juara 1 dan Lomba Qiroah di Juara 3.

BACA JUGA: Laboratorium Lingkungan DLH Tanbu Terima Penghargaan Adi Niti

Bunda PAUD Tanbu Hj Wahyu Windarti mengapresiasi atas pencapaian prestasi oleh kelompok guru perwakilan Kabupaten Tanah Bumbu (Tanbu).

Acara digelar 13 -15 September 2024 di BGP Kalsel, bertujuan memberikan semangat kepada Guru PAUD dalam meningkatkan kualitas pendidikan.

“Saya berterima kasih, kepada pengurus TP PKK Kabupaten Tanah Bumbu (Tanbu) dan Pokja Bunda PAUD, dalam pendampingannya yang luar biasa. Hingga kita bisa mendapatkan juara,” ucap Hj Wahyu Windarti, pada Minggu (15/9/2024) di Batulicin.

BACA JUGA: Laboratorium Lingkungan DLH Tanbu Terima Penghargaan Adi Niti

Gubernur Kalimantan Selatan (Kalsel), Sahbirin Noor diwakili Asisten III Administrasi umum, Ahmad Bagiawan mengajak Himpunan Pendidikan dan Tenaga Kependidikan Anak Usia Dini Indonesia (HIMPAUDI) Kalsel untuk terus bergerak.

‘Kita tidak berhenti berjuang membangun manusia Indonesia berkualitas dan mencerdaskan kehidupan bangsa. Sebagaimana amanat Undang-Undang Dasar 1945,’ ujarnya.

Hadir pula Ketua TP PKK Provinsi Kalsel, Raudatul Jannah (Acil Odah) dan Ketua TP PKK kabupaten/kota, para peserta lomba dan tamu undangan lainnya. (jejakrekam)

Penulis Asyikin/Diskominfo
Editor Afdi Achmad

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.