Sukses di Banjarbaru, Bakantan XV Bakal Digelar di Kabupaten Tanah Bumbu

0

BAKUMPULAN Club Vespa Kalimantan Selatan (Bakatan) ke XIV kali ini dikemas dengan Camping, Live Music, Game dan Sillaturrahmi, di Citra Mitra City, Banjarbaru, Sabtu (10/8/2024) malam.

DIGELAR oleh Metropolis Vespa Club (MVC) Banjarbaru dan Kota Intan Vespa Club (KIVC) Kabupaten Banjar, berkumpulnya pecinta vespa klasik ini rutin digelar setiap tahun secara bergantian, disetiap daerah di Kalsel, dihadiri 13 club vespa Kabupaten-Kota, acara dimeriahkan oleh Steve End Friend, Sadulur Project dan Mongkey Project.

Ketua Panitia Leak mengatakan, persiapan Bakantan di Banjarbaru kali ini dilakukan sejak jauh-jauh hari, kekompakan panitia tentu menjadi kunci sukses acara.

“Kami dari panitia mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang terlibat dalam suksesnya acara malam ini,” imbuhnya.

Sementara itu, Ketua Banjarmasin Vespa Club (BVC) Hendra mengatakan, dari hasil rapat yang baru saja dilaksanakan, Bakantan XV akan digelar di Kecamatan Sebamban, Kabupaten Tanah Bumbu pada 2025 mendatang.

“Sampai ketemu dalam kebersamaan di Sebamban, Kabupaten Tanah Bumbu tahun depan, kita sukseskan kembali acara disana,” paparnya.

Budi Untung, sepuh BVC mengaku tidak pernah absen disetiap gelaran Bekantan, kecintaannya kepada vespa sejak masih muda tidak luntur hingga usianya mencapai 71 tahun.

“Semboyan Satu Vespa Sejuta Saudara memang hanya ada di Club Vespa, hal itu bisa dibuktikan ketika kita berada di Jalan dalam kondisi vespa trouble, saya jamin pasti ada vespa lain yang menghampiri memberikan pertolongan,” ucap pria yang biasa disapa Ayah ini.(jejakrekam)

Penulis Iman S
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.