Tingkatkan Kerjasama Bersama Kader Posyandu, Aditya dan Vivi Ikuti Jambore

0

UNTUK meningkatkan kerja sama dan semangat, serta kemampuan dalam memberikan layanan kesehatan kepada masyarakat, Tim Penggerak PKK Kota Banjarbaru menggelar Jambore Kader Posyandu Tingkat Kecamatan Banjarbaru Utara di Mess L Kota Banjarbaru, Sabtu (3/8/2024).

WALIKOTA Banjarbaru, M. Aditya Mufti Ariffin, bersama Ketua TP PKK Kota Banjarbaru, Hj. Vivi Mar’i Zubedi, kompak mengikuti jambore kader posyandu tersebut.

Aditya mengungkapkan, dengan adanya acara jambore ini, kerja sama dan kerja konkrit bisa lebih ditingkatkan, terutama semangat untuk membangun dan memberikan layanan kesehatan kepada masyarakat Kota Banjarbaru.

“Kita ada target yaitu pekan imunisasi nasional, ada imunisasi polio, tolong dibantu para petugas kesehatan, jadi mudah-mudahan target kita ada sekitar 20.000 anak yang harus divaksin polio bisa terlaksana sesuai dengan target,” katanya.

Lebih lanjut, Aditya berharap melalui jambore ini silaturahmi bisa semakin terbangun, kekompakan bisa semakin baik, dan sinergi serta kolaborasi untuk memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat terus meningkat.

“Jadi mudah-mudahan dengan adanya jambore ini hadir ide, gagasan kreatif, inovasi pelayanan kepada masyarakat, sehingga kualitas pelayanan di Kota banjarbaru untuk masalah kesehatan juga bisa lebih meningkat lagi kedepannya,” tutupnya.(jejakrekam)

Penulis Infopublik.id
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.