RDP bersama Mitra Kerja, Komisi I DPRD Kalsel Bahan Anggaran Perubahan 2024

0

KOMISI I DPRD Kalsel melaksanakan Rapat Dengar Pendapat (RDP) dengan sejumlah mitra kerja, Jumat, (2/8)/2024).

WAKIL Ketua Komisi I DPRD Kalsel, Siti Noortita Ayu Febria Roosani, yang juga bertindak sebagai pimpinan RDP mengatakan bahwa rapat ini merupakan dari tindak lanjut dari Rapat Badan Anggaran.

“Banggar DPRD Kalsel mengamanahkan kepada komisi-komisi untuk melakukan rapat bersama masing-masing mitra kerja untuk membahas rancangan Kebijakan Umum Perubahan APBD (KUPA),” ujar Tatum, sapaan akrab Wakil Ketua Komisi I DPRD Provinsi Kalsel.

Melalui rapat ini, ujar Tatum, pihaknya berusaha menggali capaian serapan anggaran murni T.A. 2024, dan juga menampung masukan dari masing-masing mitra untuk penambahan anggaran di perubahan T.A. 2024.

Berhadir pada rapat kali ini mitra Komisi I DPRD Kalsel, yakni Biro Hukum, Biro Umum, Biro Pemerintahan dan Otonomi Daerah, Biro Administrasi Pembangunan, Biro Pengadaan Barang dan Jasa, dan Biro Administrasi Pimpinan Sekretariat Daerah (Setda) Provinsi Kalsel.

Hasil rapat ini, lanjut Tatum, akan kembali dikoordinasikan kepada Banggar DPRD Kalsel sebagai acuan rancangan perubahan. Sebelum, lanjutnya, akan dilaksanakan Paripurna pada 21 Agustus 2024 mendatang.(jejakrekam)

Penulis Ipik Gandamana
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.