Bank Kalsel Bantu Pelaku UMKM Rombong Barokah

0

BANK Kalsel melalui Unit Pengumpul Zakat (UPZ) Bank Kalsel memberikan bantuan berupa Rombong Barokah sebagai tempat usaha kepada Afriani yang berjualan Nasi Pundut dan Buras.

SAAT ini Afriani berjualan di Km. 6 samping gedung Samsat Banjarmasin dengan kondisi tempat usahanya hanya menggunakan meja dan payung seadanya.

Sebelumnya usaha jualan tersebut dijalankan oleh orang tuanya, namun kondisi fisik dan usia sudah tidak memungkinkan maka Afriani yang menggantikannya.

Atas dasar tersebut UPZ Bank Kalsel menyerahkan bantuan Rombong Barokah sebagai salah satu wujud program kepedulian ekonomi dan sosial dalam pemberdayaan ekonomi Mustahik.

Adapun dalam penyerahan bantuan tersebut secara simbolis diserahkan langsung oleh Direktur UPZ Bank Kalsel H. Muhammad Fajri Muhtadi kepada Afriani.

Bagi Donatur dan Sahabat Akselenials yang ingin menyisihkan sebagian hartanya untuk membantu saudara kita yang membutuhkan, kamu bisa ikut berpartisipasi dalam program-program kegiatan yang diinisiasi oleh UPZ Bank Kalsel dengan menyalurkan zakat, infak, dan sedekah melalui UPZ Bank Kalsel.

Rekening Zakat, Infak dan Sedekah Bank Kalsel Syariah 6500844928 (Zakat) 6500846214 (Infak dan Sedekah) A.n Unit Pengumpul Zakat Bank Kalsel Konsultasi dan Konfirmasi transfer via WA Center UPZ Bank Kalsel:0811505153.(jejakrekam)

Penulis Akhmad Faisal
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.