Lawatan ke Bangkal Banjarbaru, Wartono Tuntaskan Masalah Relawan

0

CALON Wakil Walikota Banjarbaru nomor urut 1, Wartono menyerap aspirasi relawan di Kelurahan Bangkal Kecamatan Cempaka, Senin (30/9/2024) malam.

DALAM lawatannya, Wartono mendengarkan cerita relawan tentang apa yang masih menjadi keresahan di sana. Juga mensosialisasikan terkait visi misi Banjarbaru emas (elok, maju, adil dan sejahtera) yang ia bawa.

Dari puluhan relawan yang hadir, ada Darliansyah yang menyampaikan terkait masalah pengelolaan sampah dan kurangnya bantuan modal untuk pelaku usaha, utamanya warga setempat.

BACA : Sambangi Relawan di Cempaka, Wartono Pastikan Masalah Air dan Kepengurusan Jenazah di Masjid Terfasilitasi

“Saya mewakili warga sekitar menyampaikan harapan kami, kalau pak Wartono nanti terpilih. Kami warga Bangkal, khususnya Kelurahan Bangkal di RT 2 RW 1 ini dibantu untuk permodalan usaha dan pengelolaan sampah. Juga bantuan untuk memperbaiki akses jalan di sini,” ujarnya menaruh harap pada pasangan calon Lisa – Wartono.

Ketua RT1 itu juga mengucapkan terimakasih atas tanggapan dari Wartono terkait keresahan mereka, dan memastikan ia serta relawan lainnya mendukung penuh pasangan simbol harapan baru Banjarbaru itu.

“Kami mendukung bu Lisa dan pak Wartono, pilih nomor 1,” tegasnya.

BACA JUGA : PAN Banjarbaru Siapkan Amunisi Menangkan Hj Lisa-Wartono

Menanggapi itu, Wartono dengan tegas mengatakan, jika terkait permodalan usaha sudah tertuang dalam program Lisa-Wartono yakni kesejahteraan masyarakat.

Sedang untuk pengelolaan sampah dipastikannya bakal dibantu dengan memfasilitasi alat hingga pelatihan penggunaannya, jika nanti terpilih.

Sebab itu, ia meminta doa dan dukungan seluruh relawan yang hadir untuk kemenangan Lisa – Wartono di Pilkada Banjarbaru 2024.

“Kami meminta doa dan dukungan pian (kalian) berataan (semua) dalam kontestasi Pilkada ini,” pungkasnya.(jejakrekam)

Penulis Iman S
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.