H Rusli-Syairi Dukung Pengembangan Dunia Olahraga di Kotabaru

0

CALON bupati dan wakil bupati H Rusli-Syairi Mukhlis mendukung penuh pengembangan dunia olahraga hingga ke tingkat kecamatan dan desa di Bumi Saijaan.

HAL itu tergambar jelas saat Syairi beserta sejumlah pengurus partai pengusung kemenangan hadir dan memberikan support turnamen mini soccer usia 12 – 14 tahun di Kecamatan Pulau Laut Barat.

Turnamen ini berlangsung cukup meriah dan digelar langsung oleh jajaran Polsek Pulau Laut Barat, atas Komando AKP M Amir Hasan untuk memeriahkan HUT RI yang ke-79 2024.

BACA : Tawarkan Program Pro Rakyat, Warga Pesisir Teluk Tamiang Siap Menangkan H Rusli-Syairi

Bahkan, di hadapan para pemain dan ratusan penonton, Syairi selain memberikan motivasi juga menyatakan akan mendukung penuh kegiatan olahraga mulai di tingkat desa hingga kabupaten.

Syairi juga memohon doa restu dan dukungannya kepada seluruh masyarakat agar bisa terpilih memimpin Kotabaru sehingga program-program pro rakyat, termasuk bidang olahraga dapat terwujud.

“Kami bangga bisa hadir di sini hari ini. Kami H Rusli-Syairi mohon doanya, dan ke depan jika terpilih kami siap mendukung sarana dan prasarana olahraga mulai tingkat desa kecamatan dan kabupaten,” tegasnya.

Menurutnya, turnamen mini soccer yang digelar jajaran Polsek Pulau Laut Barat cukup positif dan akan mencetak atlet terbaik untuk Kotabaru.

BACA JUGA :  Top! Dukungan Warga Bangkalaan Melayu Berlabuh ke H Rusli-Syairi

“Intinya, untuk pemenang jangan jumawa dan terus berlatih agar bisa meraih prestasi ke jenjang berikutnya, dan yang belum berhasil juara harus lebih semangat lagi,” pintanya.

Sementara AKP M Amir Hasan menyampaikan apresiasi atas kunjungan dan support Syairi Mukhlis beserta rombongan kepada para peserta turnamen.

Kapolsek sebut turnamen dihelat selain memeriahkan HUT RI, juga sebagai sarana mencetak bibit atau pemain mini soccer untuk Kotabaru mendatang.

“Terlebih lagi, agenda ini juga sebagai salah satu langkah agar generasi muda makin gemar berolahraga, berprestasi dan terhindar dari pergaulan negatif yang merusak moral,” ucap Kapolsek Amir.(jejakrekam)

Penulis Iman S
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.