Kampanye Bang Rizal dan Ustadz Rosyadi di Lapangan Nateh Meriah, Masyarakat Ingin Perubahan

0

WARGA dari beberapa desa di Kecamatan Batang Alai Timur berduyun-duyun memadati lapangan bola di Desa Tebing Tinggi Natih, Sabtu (28/9/2024) sore.

MEREKA antusias mengikuti kampanye Pasangan Calon (Paslon) Nomor 2 Calon Bupati dan Wakil Bupati, Samsul Rizal atau Bang Rizal bepasangan dengan Ustadz Rosyadi Elmi.

Pada kampanye di lapangan bola Natih itu, Juru Kampanye, Anggota DPRD HST dari PPP Nasrudin menyampaikan, Bang Rizal dan Ustadz Rosyadi sosok yang tepat untuk memimpin Hulu Sungai Tengah (HST).

BACA : Bang Rizal dan Ustadz Rosyadi Simulasikan Coblos Contoh Surat Suara, Massa Bersorak ‘Menyala Abangku’

Yazid Fahmi menegaskan, tidaklah benar jika pada hari pencoblosan tanggal 27 November 2024 mencoblos Nomor 2 maka bantuan PKH dan lainnya dihapus.

“Itu tidak benar. Itulah salah satu contoh kezaliman dihadapan mata kita,” kata politisi dari Partai Nasdem ini.

Yazid Fahmi juga menyampaikan, tidak benar juga jika Bang Rizal dan Ustadz Rosyadi menang akan ada pertambangan di Bumi Murakata.

BACA JUGA : Tiktokers HST Doakan Bang Rizal Terpilih Jadi Bupati

Adapun program Bang Rizal dan Ustadz Rosyadi antara lain harga pupuk terjangkau dan tidak dipolitisasi. Selanjutnya membeli hasil panen petani saat harga turun kemudian akan menjualkan saat harga normal dan selisihnya akan diserahkan kepada petani, serta membagikan alat pertanian untuk kelompok tani.

Ketua Tim Pemenangan, Tajudin menyampaikan, Bang Rizal dan Ustadz Rosyadi juga memprogramkan bedah rumah seribu unit per tahun.

Dirinya yang juga anggota DPRD HST itu sempat menganggarkan bedah rumah seribu unit, namun oleh petahana ternyata dicoret dan hanya disetujui ratusan unit saja.

Selanjutnya, Bang Rizal dan Ustadz Rosyadi dihadapan massa menegaskan siap memajukan HST. Keduanya pun mensimulasikan pencoblosan surat suara.(jejakrekam)

Penulis Iman S
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.