Naik VW Beetle, Yamin-Ananda Ikut Sukseskan Kirab Kampanye Damai di Banjarmasin

0

PASANGAN Calon Walikota Banjarmasin HM Yamin dan Calon Wakil Walikota Banjarmasin Hj Ananda ikuti Kirab Kampanye Damai yang dilaksanakan KPUBanjarmasin, Sabtu (28/9/2024).

KEGIATAN kirab ini mengelilingi lima kecamatan di Banjarmasin. Acara tersebut bertujuan untuk memperkenalkan para kandidat kepada masyarakat serta menjaga semangat damai dan kondusif menjelang pemilihan.

Dalam kegiatan tersebut, pasangan Yamin-Ananda terlihat menaiki sebuah mobil VW Beetle putih dengan atap terbuka. Mereka berdua dan bersama tim pemenangan melambai kepada masyarakat di sepanjang rute.

BACA : Kunjungi Sekretariat Balogo, Yamin-Ananda Ingin Tingkatkan Minat Anak Muda Terhadap Permainan Tradisional

Sesekali pasangan nomor dua ini dengan senyuman hangat, menyapa masyarakat yang antusias menyaksikan acara tersebut.

Disela kegiatan, Calon Walikota Banjarmasin HM Yamin menegaskan pentingnya menjaga kedamaian selama masa kampanye dan saat hari pemilihan nanti.

“Kami selalu mengimbau kepada relawan dan tim pemenangan agar senantiasa mengedepankan sosialisasi yang baik kepada masyarakat. Karena yang kita ingin pastikan masyarakat bisa tahu apa saja program yang kami tawarkan jika terpilih nantinya,” tegasnya.

Dalam kesempatan ini dirinya juga mengimbau kepada seluruh warga Kota Banjarmasin agar menggunakan hak pilihnya untuk Banjarmasin yang lebih baik, lebih maju, dan lebih sejahtera.(jejakrekam)

Penulis Riza
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.