Dengarkan Aspirasi Warga, Supian Akbari Datangi Warga Komplek Gemilang

0

CALON Wakil Walikota Banjarmasin, M Supian Akbari sambangi warga di Komplek Gemilang, Kelurahan Alalak Utara, Kecamatan Banjarmasin Utara, Jumat (27/9/2024).

PADA kesempatan itu, Akbari menyambangi warga untuk menyerap berbagai aspirasi dan harapan mereka kepada dirinya dan pasangannya Arifin Noor. “In syaa Allah, kami bapak Arifin Noor dan M Supian Akbari meneruskan apa yang disampaikan warga,” ucapnya.

Ia pun turut menyampaikan terimakasih kepada para warga yang telah mempercayai dan memberikan kesempatan, untuk mengungkapkan aspirasi dan harapan mereka pada pembangunan Kota Banjarmasin

BACA: Arifin-Akbari Dapat Nomor Urut 1, Siap Jadi Pilihan

Terlebih dilanjutkanya, aspirasi warga sejalan dengan visi misi Pasangan Calon (Paslon) Walikota dan Wakil Walikota Banjarmasin nomor urut 1 itu untuk pembangunan berkelanjutan. “Apa yang kurang kita perbaiki, apa yang sudah baik tentu harus dilanjutkan,” ujarnya.

Dimana dikatakan Akbari, dari aspirasi warga Komplek Gemilang ia melihat, di sana lebih banyak meminta peningkatan layanan publik, mereka menginginkan proses pelayanan yang cepat dan praktis. “Ini jadi koreksi kami dan mengusahakan yang terbaik nantinya agar warga berurusan tidak kesana kemari. Cukup di kantor kelurahan saja nantinya,” jelasnya.

Tidak hanya menyerap aspirasi, energi positif warga juga turut diserap sebagai bentuk dukungan warga kepada pasangan Arifin Noor itu untuk kian mantap melaju di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) mendatang.(jejakrekam)

Penulis Fery Hidayat
Editor Ahmad Riyadi

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.