Bagikan Seribu Butir Telur di Perayaan Maulid Nabi SAW di Tanbu

0

SERIBU butir telur bebek dan telur ayam dibagikan pada saat peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, Kamis (26/9/2024) di Pendopo Serambi Madinah, Kantor Bupati Tanah Bumbu (Tanbu).

SERIBU butir telur bebek dan telur ayam berasal dari Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) Lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tanah Bumbu (Tanbu).

BACA JUGA: Kabupaten Tanbu Tampilkan Produk Lokal di Kalsel Expo 2024

Bahkan, 500 penabuh rebbana juga turut meramaikan peringatan Maulid Nabi yang digelar Pemkab Tanbu tersebut.

Penabuh rebbana berasal dari 22 Majelis Taklim di Bumi Bersujud Tanbu, dan tausyiah disampaikan Guru H Akhmad Zaini dari Samarinda, Kalimantan Timur (Kaltim).

BACA JUGA: Kabupaten Tanbu Tampilkan Produk Lokal di Kalsel Expo 2024

Sekretaris Daerah (Sekda) Tanbu, H Ambo Sakka mewakili Bupati HM Zairullah Azhar berharap kita semua dapat mencontoh pribadi Nabi Muhammad SAW.

“Dengan isteri, anak, sahabat, dan semua orang selalu baik. Bahkan hampr tidak ada cela. Sebab itu, sebagai aparatur pemerintah daerah Tanah Bumbu (Tanbu) dapat kita mencontoh perilaku Nabi SAW sebagai suri tauladan,” ucap Sekda.

BACA JUGA: Kabupaten Tanbu Tampilkan Produk Lokal di Kalsel Expo 2024

Maulid Nabi SAW di Pendopo Serambi Madinah, juga dihadiri Ketua MUI Tanbu, Pejabat dan Pegawai Pemkab Tanbu, Ketua KPU Tanbu, Kapolres, Dandim 1022 Tanbu, dan undangan lainnya. (jejakrekam)

Penulis Asyikin/Diskominfo
Editor Afdi Achmad

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.