Arifin-Akbari Dapat Nomor Urut 1, Siap Jadi Pilihan Dengan Kedepankan Kebaikan Bagi Masyarakat Banjarmasin

0

DAPAT nomor urut 1 di Pilkada serentak 2024, Pasangan Calon (Paslon) Walikota/Wakil Walikota Banjarmasin Arifin Noor-M Supian Akbari, memaknainya sebagai sebuah berkah.

MESKI demikian menurut Arifin, semua nomor itu pada dasarnya baik dan bagus. Baik itu nomor 1, 2 ataupun 3 sekalipun. “Semoga ini jadi keberkahan. Nomor urut 1 juga identik dengan angka kemenangan,” ujar Arifin Noor, usai Sidang Pleno Terbuka Pengundian dan Penetapan Nomor Urut Pasangan WaliKota dan Wakil WaliKota Banjarmasin, di gedung Chandra, Senin (23/9/2024).

Lebih penting dari semua ini menurut Arifin, adalah tidak ada perselisihan selama proses pelaksanaan pilkada serentak nanti. Ia menyebut, tidak perlu menghujat dan mengejek, tapi bagaimana saling mendoakan untuk Banjarmasin ke depannya.

“Kita ingin pilkada ini penuh kedamaian bersama memilih pemimpin yang dipercaya,” katanya.

Dirinya pun merasa lengkap sudah untuk memulai langkah perjuangan sebagai pasangan calon nahkoda visi besar untuk Kota Banjarmasin.

BACA: Diusung 5 parpol, Arifin-Akbari Optimis Menang di Pilwali Banjarmasin

“Alhamdulillah mendapat nomor Urut satu yang berati kita bersama-sama untuk Satu Kata, Satu Tekad, Satu Tujuan bersama seluruh Warga kota Banjarmasin,” terangnya.

Senada dengan Arifin, sang calon Wakil Walikota, M Supian Akbari juga turut menerangkan makna dibalik nomor urut 1. “Coblos cukup satu kali, satu nafas dan satu gerakan,” ujarnya.

Ia berkomitmen, sebagai perwakilan dari kalangan anak muda akan amanah menjalankan Pilkada yang damai santun dan tidak saling menjatuhkan. Pasangan dengan slogan AA Baik itu juga mengajak seluruh masyarakat, untuk mewujudkan Pilkada yang aman dan damai.

Dilanjutkanya AA Baik bukan sekedar tagline untuk dikompetisikan, namun sebagai manifestasi doa yang akan mengalir dalam setiap ikhtiar untuk kebaikan kita semua yang bernaung dikota tercinta ini. Perpaduan visi ‘Baiman dan Berkelanjutan’.

“Nomor urut 1 ini akan semakin menguatkan semangat saya untuk terus membawa kebaikan bagi Banjarmasin,” tandasnya.(jejakrekam)

Penulis Fery Hidayat
Editor Ahmad Riyadi

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.