Bertabur Hadiah, Ratusan Pengurus ALFI/ILFA se-Kalsel Antusias Ikut Jalan Santai

0

RATUSAN pengurus dan karyawan pelaku usaha yang tergabung di organisasi Asosiasi Logistik dan Forwarder Indonesia (ALFI)/Indonesian Logistics and Forwarder Indonesia (ILFA) Kalimantan Selatan (Kalsel), ikut meramaikan kegiatan jalan santai yang berlangsung, Minggu (14/9/2024) dengan titik start di Kedai 99 Trisakti Banjarmasin.

DILEPAS Ketua DPW ALFI/ILFA Kalsel Drs Saut Nathan Samosir, tampak ratusan peserta sangat antusias mengikuti kegiatan olahraga bersama tersebut sambil memutari sejumlah ruas jalan utama di kawasan Trisakti Banjarmasin. 

Panitia juga telah menyiapkan ratusan hadiah doorprize menarik lainnya untuk dibagikan kepada peserta yang hadir.

Ketua Panitia Penyelenggara Fery Suseno berharap, melalui kegiatan ini diharapkan tali silaturahmi antara anggota dan pengurus ALFI/ILFA Kalsel dapat terjalin dengan semakin baik.

“Jujur saja, selama ini tidak ada kegiatan-kegiatan seperti ini. Tapi tahun ini dengan kekompakan para pengurus dan dibawah komando pak Samosir, alhamdulillah hari ini kita bisa menggelarnya, salah satunya melalui kegiatan jalan santai,” ujar Fery Suseno.

Sementara itu, Ketua DPW ALFI/ILFA Kalsel Drs Saut Nathan Samosir menambahkan, selain kegiatan jalan sehat kali ini, pihaknya rencananya untuk tahun 2024 ini juga akan menggelar kegiatan Musyawarah Wilayah yang rencananya akan digelar pada November 2024 mendatang.

“Melalui aktifnya kegiatan yang digelar ALFI/ILFA di Kalsel, kita harapkan keakraban dan komunikasi dapat terjalin dengan baik antara anggota dan pengurus. Ujungnya berbagai permasalahan yang dihadapi juga bisa kita selesaikan sama-sama,” pungkasnya.(jejakrekam)

Penulis Akhmad Faisal
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.