Muhlis: Pemkab Barito Utara Mampu Menghasilkan Capaian Yang Signifikan

0

PENJABAT Bupati Barito Utara, Muhlis bersama Pj Sekretaris Daerah Kabupaten Barito Utara dan kepala perangkat daerah lingkup Pemkab setempat mengikuti kegiatan evaluasi kinerja Pj Bupati Barito Utara Triwulan IV Tahun 2024, Kamis (12/9/2024).

KEGIATAN evaluasi kinerja Pj Bupati Barito Utara yang dilaksanakan di Inspektorat Jenderal Kementerian Dalam Negeri ini, tim evaluasi diketuai oleh Plt Insepktorat II Ihsan, didampingi Plt Inspektorat IV Dimiyathi, PPUPD Ahli Utama Dimiyathi, PPUPD Ahli Utama Bachtiar Ahli Utama, Ahli Utama Rolekson, Ahli Utama Yosephus dan Auditor Ahli Utama Tumonggi.

Usai mengikuti evaluasi kinerja Pj Bupati Muhlis mengatakan, dirinya bersama sejumlah jajaran telah dievaluasi. “Alhamdulillah, dari pelaksanaan evaluasi ini, kita Barito Utara sudah mampu menghasilkan capaian-capaian yang signifikan terkait 10 indikator,” ujarnya.

Adapun 10 indikator prioritas meliputi inflasi, penanganan stunting, BUMD, layanan publik, penganguran, kemiskinan ekstrem, kesehatan, peyerapan anggaran, kegiatan unggulan dan perijinan, yang merupakam target program prioritas yang harus dicapai dalam kinerja Penjabat Bupati selama Triwulan IV.

Hal itu sudah dilakukan bersama-sama mulai dari pengendalian bahan pokok, kemudian juga upaya-upaya untuk menanam cabe bersama-sama. Pihaknya juga rutin melakukan pengecekan barang di dalam gudang, serta paskokan-pasokan barang di distributor, termasuk indikator-indikator lainnya.(jejakrekam)

Penulis Syarbani
Editor Ahmad Riyadi

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.