Walikota Banjarbaru Sampaikan Kenaikan TPP Pegawai di 2025  

0

DALAM rangkaian Apel Gabungan karyawan dan karyawati lingkup Pemkot Banjarbaru di Lapangan dr. Murdjani, Senin (02/09/2024), Walikota Banjarbaru, HM. Aditya Mufti Ariffin, mengumumkan kenaikan Tambahan Penghasilan Pegawai (TPP) untuk tahun 2025.

ADITYA menyampaikan kabar baik bahwa dalam anggaran perubahan yang akan datang, Pemerintah Kota Banjarbaru akan menghapus pemotongan pajak TPP, dan akan kembali menaikkan TPP pada 2025.

“Jadi Insya Allah dianggaran perubahan nanti tidak ada lagi pemotongan pajak TPP, kalau pajaknya misalnya 2 juta maka tidak ada lagi pemotongan pajak, siapa yang bayar, yang bayar nanti pemerintah kota jadi biar bulat tanpa dipotong pajak,” ujarnya.

“Insya Allah juga di tahun 2025 yang akan datang TPP akan kembali dinaikkan, jadi mudah-mudahan dengan tidak ada lagi pemotongan pajak dan TPP naik, diharapkan kinerja juga semakin membaik, kinerja bisa semakin meningkat lagi, baik berupa pengabdian maupun pelayanan kepada masyarakat,” tambahnya.

Selain mengumumkan kenaikan TPP, Aditya juga menekankan pentingnya menjaga disiplin dan profesionalisme dalam bekerja. Ia mengingatkan seluruh pegawai untuk senantiasa berinovasi dan bekerja dengan penuh tanggung jawab.

Pada apel gabungan ini juga diwarnai dengan penyerahan bonus kepada pegawai yang berprestasi dalam Pekan Olahraga KORPRI Kalsel Tahun 2024. Aditya secara langsung menyerahkan bonus kepada para pegawai yang telah mengharumkan nama Banjarbaru melalui prestasi di ajang tersebut.(jejakrekam)

Penulis MC Banjarbaru
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.