Kejuaraan Bulu Tangkis Penjabat Bupati Barito Utara Cup 2024

0

PENJABAT Muhlis secara resmi membuka kejuaraan Bulu Tangkis Pj Bupati Barito Utara Cup 2024, di Gedung Olah Raga Panglima Batur, Rabu (4/9/2014) malam.

KEGIATAN tersebut dihadiri, Kapolres Barito Utara, Dandim 1013/Muara Teweh, Ketua Pengadilan Negeri Muara Teweh, Asisten Sekda, Kadis Budparpora, Ketua KONI, Ketua Askab PSSI Barito Utara, serta undangan lainnya.

“Atas nama masyarakat dan Pemerintah Kabupaten Barito utara, saya mengucapkan apresiasi dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada panitia, pengurus PBSI, KONI yang telah melaksanakan kejuaraan Bulu Tangkis Pj Bupati Barito Utara Cup 2024, semoga dengan dilaksanakannya kejuaraan ini dapat menjadi momen semakin berkembangnya olahraga bulu tangkis di Kabupaten Barito Utara. Dan yang paling utama adalah untuk ajang mempererat tali silaturahmi antara kita,” kata Pj Bupati Muhlis.

Dikatakan Pj Bupati Muhlis, kejuaraan Bulu Tangkis ini adalah masih dalam rangkaian HUT ke-74 Kabupaten Barito Utara dan HUT ke-79 Kemerdekaan Republik Indonesia. “Saya berharap dengan diselenggarakannya kejuaraan bulu tangkis ini, maka masyarakat Barito Utara yang hobi bermain bulu tangkis dapat terhibur dengan adanya kegiatan ini,” katanya.

BACA: Turnamen Sepak Bola U-40 Moment Kebangkitan Sepak Bola Di Barito Utara

Dengan kejuaraan bulu tangkis  ini dapat tumbuh dan berkembang dan menjadi olah raga yang populer di Kabupaten Barito Utara. “Saya mengajak kepada seluruh warga masyarakat serta offecil, tim , mari kita salurkan bakat-bakat atlit bulu tangkis kita yang ada dimasing-masing instansi, di sekolah-sekolah serta penjaringan bakat generasi muda di seluruh kecamatan yang ada di Kabupaten Barito Utara,” kata dia.

Sehingga kedepannya olahraga bulu tangkis ini bisa maju seperti di daerah-daerah lain. “Kepada para pemain agar dapat menjunjung tinggi sportivitas, karena tujuan dari kompetisi ini bukan hanya untuk mencari juara, namun yang paling penting adalah untuk menjalani tali silaturahim dan persaudaraan satu sama lain. Dan kepada wasit agar melaksanakan tugas masing masing dengan baik dan profeional,” ucap Muhlis berpesan . 

“Selain itu juga, kepada official, tim dan pelatih agar memberikan pelayanan yang terbaik. Agar atlet tanpa khawatir dan ragu untuk bermain bulu tangkis dengan nyaman,” sambungnya.

Pj Bupati Muhlis menambahkan, kepada panitia penyelenggara agar dapat memperhatikan  keamanan dan kenyamanan baik di dalam pertandingan maupun di luar pertandingan. “Untuk menghindari apa yang tidak kita inginkan,” pungkasnya.(jejakrekam)

Penulis Syarbani
Editor Ahmad Riyadi

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.