Kepala Kantor Pertanahan Barito Utara Terima Kunker Kepala Kanwil BPN Kalteng

0

KUNJUNGAN kerja Kepala Kantor Wilayah Badan Pertanahan Nasional Provinsi Kalimantan Tengah beserta jajarannya di Muara Teweh, disambut oleh Kepala Kantor Pertanahan Kabupaten Barito Utara, Selasa (3/9/2024).

MENURUT Kepala Kanwil BPN Kalteng, Dr Ir Fitriyani Hasibuan, ini adalah merupakan kunjungan yang pertama kalinya ke Kabupaten Barito Utara, semenjak dirinya dilantik.

Sementara itu, Kepala Kantor Pertanahan Kabupaten Barito Utara, Primanda Jayadi menyambut baik dan sangat berterima kasih atas kunjungan ibu Kepala Kantor Wilayah BPN Provinsi Kalimantan Tengah guna memberi pembinaan dan motivasi kepada seluruh jajaran Kantor Pertanahan Kabupaten Barito Utara.

BACA: BPN Barito Utara Melaksanakan Rapat Internalisasi Penerbitan Dokumen Elektronik

“Hal ini merupakan kegiatan yang sangat baik dan sangat ditungu-tunggu oleh seluruh pegawai Kantor Pertanahan Kabupaten Barito Utara untuk bisa bertemu langsung dengan ibu Kepala Kantor Wilayah BPN Provinsi Kalimantan Tengah,” kata Primanda Jayadi.

Pada kesempatan tersebut, Kepala Kantor Wilayah BPN Provinsi Kalimantan Tengah Fitriyani Hasibuan menekankan agar seluruh pegawai BPN Barito Utara bekerja tepat, cepat dan akurat sehingga minim kesalahan dan pengaduan dari masyarakat.

“Tujuan beliau melakukan kunjungan kerja ini adalah untuk melakukan monitoring dan evaluasi kinerja Kantor Pertanahan Kabupaten Barito Utara guna peningkatan pelayanan kepada masyarakat,” kata dia.

Selain itu jelasnya capaian program strategis nasional dan tujuh layanan prioritas Kementerian Agraria dan Tata Ruang/Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN) di Kabupaten Barito Utara.(jejakrekam)

Penulis Syarbani
Editor Ahmad Riyadi

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.