Gali Informasi Terkait Tatib, DPRD HSU Sambangi Rumah Banjar

0

DPRD Kalsel menerima kunjungan kerja dari DPRD Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU) di ruang rapat Komisi I, Rabu, (4/9/2024).

ROMBONGAN DPRD HSU diterima Ketua DPRD Kalsel H. Supian HK, didampingi Sekretaris Komisi I, H. Suripno Sumas, dan Sekretaris DPRD Kalsel, M. Jaini bersama Kepala Bagian Perundang-Undangan, HM. Andri Yuzhar.

Dalam pertemuan ini, para anggota DPRD Kabupaten HSU yang notabene merupakan kepengurusan baru masa jabatan tahun 2024-2029 dipimpin oleh Pimpinan Sementara, H. Fadillah itu berfokus menggali informasi tata tertib (tatib) DPRD Kalsel dan agenda lainnya.

H Supian HK menyampaikan sambutan hangat kepada rombongan DPRD Kabupaten HSU. Ia menyatakan bahwa kunjungan kerja semacam ini sangat penting untuk saling bertukar informasi dan pengalaman dalam rangka meningkatkan kinerja dan sinergi antara DPRD provinsi dan DPRD kabupaten.

“Alhamdulillah, kita dipertemukan dalam keadaan sehat di tempat yang sederhana, namun saya kira ini pertemuan yang penuh makna. Harapan kami semoga kita bisa menjalankan tugas dan fungsi kita dengan sebaik-baiknya untuk kepentingan masyarakat dan Banua,” ujar H Supian HK.

H. Suripno Sumas juga menjelaskan berbagai agenda kedewanan yang dilaksanakan oleh DPRD Provinsi Kalsel, termasuk pembahasan tatib, peraturan daerah, pengawasan kebijakan pemerintah daerah, serta program-program lainnya.

Pertemuan ini berlangsung dengan suasana akrab dan produktif, di mana kedua belah pihak saling berbagi wawasan dalam menjalankan tugas dan fungsi sebagai wakil rakyat.

Kunjungan kerja ini diharapkan dapat memperkuat hubungan dan kerja sama antara DPRD Provinsi Kalsel dan DPRD Kabupaten HSU untuk mendukung pembangunan yang lebih baik di Banua.(jejakrekam)

Penulis Humas DPRD Kalsel
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.