Jelang Mendaftar Keluarga Nadalsyah Gelar Sholat Hajat dan Doa Bersama

0

KELUARGA besar H Nadalsyah melaksanakan sholat hajat dan doa bersama, menjelang pendaftaran untuk menjadi peserta Pilkada Serentak 2024.

PELAKSANAAN sholat hajat dan doa bersama ini, dilakukan di jalan Bangau Kota Muara Teweh, Selasa (27/8/2024). Adapun susunan acara sholat magrib berjamaah, dilanjutkan dengan sholat hajat, pembacaan surah Yasin, sholawat Nariyah dan doa sebagai penutup.

Sholat hajat dan doa bersama ditujukan untuk H Nadalsyah atau sering disapa Koyem, yang akan mendaftar sebagai calon Gubernur Kalimantan Tengah. Begitu pula dengan Akhmad Gunadi yang akan mendaftar sebagai Calon Bupati Barito Utara.

BACA: Akhmad Gunadi Nadalsyah Janjikan Perbaikan Infrastruktur Dan Perekonomian Warga Eks Transmigrasi

Akhmad Gunadi Nadalsyah pada kesempatan itu, mewakili keluarga meminta kepada ratusan warga yang hadir untuk bersama sama berdoa, agar apa yang diniatkan menjadi amal ibadah.

Menurut Agi, menjelang pendaftaran pada Rabu 28 Agustus 2024, romvongan akan berangkat dari Agi Center pada pukul 07.00 WIB.

Diceritakan, Agi akan diantar oleh seluruh para pendukung dan simpatisan. Diantaranya para partai pengusung seperti Demokrat, PDIP, Gerindra, Golkar dan NasDem.

“Saya mewakili keluarga mengucapkan banyak terimakasih atas doanya bapak dan ibu. Semoga apa yang menjadi niat baik ayahnda H Nadalsyah yang akan mendaftar besok ke KPU Kalimantan Tengah. Juga saya, yang akan mendaftar ke KPU Barito Utara,” kata Akhmad Gunadi.

Dalam kesempatan itu juga turut hadir bakal calon wakil bupati Sastra Jaya dan para pendukung, serta beberapa orang dari anggota DPRD dari PDIP.(jejakrekam)

Penulis Syarbani
Editor Ahmad Riyadi

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.