Usung Lisa-Wartono di Pilwali banjarbaru, Demokrat Siap Berjuang

0

PARTAI Demokrat secara resmi mengusung pasangan calon wali kota dan wakil wali kota Lisa Halaby-Wartono di Pilkada Banjarbaru 2024 mendatang. 

KETUA DPC Partai Demokrat Banjarbaru, Said Subari menyerahkan langsung Surat Keputusan (SK) kepada keduanya di Kantor DPC Partai Demokrat di Jalan Trikora, Sabtu (24/8/2024). Ia menyebut, akan berjuang sampai akhir memenangkan paslon yang diusungnya.

“Sampai akhir kami akan berjuang, ada 3 kursi dan akumulasi suara ada 13 ribu. Dengan itu, ditambah kerjasama apik dengan partai lain, InsyaAllah menang,” yakinnya.

BACA : Lisa Halaby Melejit, Aditya Makin Terjepit?

Sementara itu, bakal calon Walikota Banjarbaru, Lisa Halaby mengaku bersyukur atas kepercayaan yang diberikan Partai Demokrat.

“Ini adalah awal dari perjuangan semua. Yang mana ulun (saya-red) juga meminta untuk partai – partai koalisi nantinya merapatkan barisan. Banyak harapan masyarakat yang dititipkan ke kita. Dan kita akan mengupayakan bagaimana harapan harapan itu terwujud, InsyaAllah menuju harapan baru Banjarbaru,” ucap Lisa penuh semangat.

Namun ia menggarisbawahi, jika saat ini barulah permulaan menuju harapan baru Banjarbaru. Untuk itu, ia bilang tidak berpuas diri, karena perjuangan masih panjang.

“Ini adalah kepercayaan yang luar biasa dan dengan kesempatan ini, kita harus solid untuk bekerja. Ini adalah awal pertama perjuangan untuk menuju harapan baru Banjarbaru,” pungkasnya.(jejakrekam)

Penulis Iman S
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.