Untuk Semua Kalangan, Yuk Datang ke DKK Coffe Banjarbaru

0

SUASANA di malam semakin nyaman, seiring bermunculannya Café yang diisi hiburan musik dan terdengar alunan musik.

ANAK muda sambil santai menyantap makanan dan minuman dengan menu spesial.

BACA JUGA: Pertamina Patra Niaga Sesuaikan Harga BBM Non Subsidi Jenis…

Itulah yang ada di DKK Coffe Jalan Mister Cokrokusumo eks pertokoan Hero Swalayan (depan kampus ULM) Kota Banjarbaru.

Berbincang dengan Owner DKK Coffe Bery, pada Jumat (16/8/2024) malam. Ia bercerita mendirikan DKK Coffe dalam merintis usaha, agar kalangan anak muda dapat terus bersilaturrahmi hingga bertatap muka.

Maka munculah lokasi yang dipilih eks Hero Swalayan Banjarbaru. ‘Jadi, seiring berdirinya DKK Coffe, Alhamdulillah selalu ramai dikunjungi generasi muda, hingga orang dewasa,’ ucapnya.

BACA JUGA: Perkuat Kolaborasi Ekonomi Regional, Kadin Indonesia Gelar…

Apalagi, kini ada menu andalan ‘Nasi Basanga’ dan ‘Mie Habang’ dengan harga yang standar dan murah, tentu mudah untuk dikunjungi untuk bersantap.

Halaman Luas, Parkir Mudah, dan Nyaman Bersantai pada DKK Coffe Banjarbaru

Menurutnya, banyak kegiatan dan acara sudah digelar di DKK Coffe, seperti Tarian Dayak Kalimantan, Permainan Tradisional (Karambol), dan lainnya.

Bahkan, pada kali ini juga digelar Turnamen Beylede –X (Bagasing). ‘Turnamen ini  moderen dan populer di kalangan anak muda berasal dari negara Jepang, ” tuturnya.

BACA JUGA: Jelang Perayaan Kemerdekaan RI, Penjualan Pernak-Pernik…

Kasir DKK Coffe Chinta mengaku, pengunjung relative bervariatif datang ke DKK Coffe untuk menyantap makanan dan minuman. ‘Kita ada Kopi Nusantara, Nasi Basanga, Mie Habang, tentu membuat gairah pengunjung menikmati, sambil ngobrol santai,’ paparnya.

DKK Coffe buka pukul 17.00 WITA hingga pukul 24:00 WITA, dan setiap malam Jumat tutup (tidak buka). Yuk Datang ke DKK Coffe Banjabaru. (jejakrekam)

Penulis Sirajudin
Editor Afdi Achmad

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.