Walikota Banjarbaru Teken MoU dan Serahkan Bansos

0

WALIKOTA Banjarbaru Aditya Mufti Ariffin mengadakan Rapat Koordinasi SKPD sekaligus Penandatanganan MOU dengan BPN Kalsel dan BPN Banjarbaru, serta penandatanganan kesepakatan dengan Bank BSI.

DALAM kegiatan tersebut juga dilakukan penyerahan bantuan sosial bedah rumah, dan pelepasan Cadangan Pangan Pemerintah, berlangsung di Aula Gawi Sabarataan Pemko Banjarbaru pada Rabu (7/8/2024).

Aditya Mufti Ariffin berterima kasih atas kerja sama dan kolaborasi yang telah terlaksana selama ini. Kerja sama lintas sektor ini membuat pertumbuhan ekonomi Banjarbaru menjadi yang tertinggi secara nasional dua kali berturut-turut.

“Kita tak hanya membangun fisik dan infrastruktur, juga membangun sumber daya manusia di Banjarbaru,” ujar Aditya.

Pemkot Banjarbaru, lanjutnya berkomitmen untuk terus meningkatkan pelayanan dan menjaga kualitas layanan, demi kesejahteraan masyarakat.

Pada kesempatan ini, Pemkot Banjarbaru menerima bantuan sosial untuk program bedah rumah dari Bank Kalsel, BSI, BPN, dan PLN yang secara simbolis diterima oleh Disperkim Kota Banjarbaru. Ditandatangani pula kerja sama dengan BPN Banjarbaru terkait layanan urusan pertanahan di Kota Banjarbaru yang diwakili DPMPTSP melalui Mal Pelayanan Publik.

Disalurkan pula cadangan pangan pemerintah tahap III kepada 9.239 penerima manfaat yang masing-masing menerima bantuan 10 kg beras. Bantuan ini diserahkan oleh Perum Bulog kepada Pemkot Banjarbaru yang diwakili oleh lima kecamatan, yang kemudian akan langsung disalurkan kepada penerima manfaat melalui camat dan lurah.(jejakrekam)

Penulis MC Banjarbaru
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.