Turnamen Sepak Bola U-40 Moment Kebangkitan Sepak Bola Di Barito Utara

0

ANGGOTA DPRD Kabupaten Barito Utara yang juga Ketua Askab Barito Utara, Mustafa Joyo Muhtar mengatakan, dengan dilaksanakannya kegiatan turnamen sepak bola U-40 di Barito Utara ini, diharapkan menjadi moment kebangkitan sepak bola di daerah setempat.

DIHARAPKAN, dengan diselenggarakannya kegiatan turnament sepak bola U-40 ini, akan dapat menjadi moment kebangkitan sepak bola di daerah ini, serta menjadi ajang mempererat tali silaturahim diantara para pemain legend,” kata Mustafa Joyo Muhtar di sela-sela kegiatan pembukaan, Minggu (4/8/2024).

Dirinya juga menyampaikan apresiasi dan penghargaan setinggi-tingginya kepada seluruh panitia, KONI maupun Pengurus Askab Kabupaten Barito Utara yang telah melaksanakan turnament sepak bola U-40 Pj Bupati Barito Utara Cup Tahun 2024.

BACA: Turnamen Sepak Bola U-40 Resmi Dibuka

Ia juga mengatakan, bahwa turnament sepak bola ini merupakan serangkaian kegiatan untuk memeriahkan Hari Jadi ke-74 Kabupaten Barito Utara, dimana beberapa waktu yang lalu juga KONI Barito Utara telah berhasil dan sukses menyelenggarakan event Fun Race.

Dirinya juga berharap dengan diselenggarakannya tournament sepak bola U-40 ini, masyarakat Barito Utara yang hobi bola dapat terhibur dengan adanya kegiatan ini. “Serta harapan kita bersama olahraga sepak bola khususnya U-40 di wilayah Kabupaten Barito Utara dapat terus eksis,” kata politisi Partai Gerindra Barito Utara ini.(jejakrekam)

Penulis Syarbani
Editor Ahmad Riyadi

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.