UPZ Bank Kalsel Serahkan Bantuan Dana Pendidikan STIQ dan STAI Rakha Amuntai

0

UNIT Pengumpul Zakat (UPZ) Bank Kalsel memberikan bantuan dana pendidikan kepada 70 Mahasiswa dan Mahasiswi STIQ dan STAI Rakha Amuntai belum lama tadi.

PEMBERIAN bantuan tersebut sebagai upaya meningkatkan Sumber Daya Manusia yang handal dan siap pakai untuk terjun ke masyarakat atau pemerintahan. Selain itu juga sebagaimana tercantum dalam UUD 1945 yaitu mencerdaskan semua bangsa.

Namun jenjang pendidikan yang dilewati cukup panjang dan memerlukan biaya yang tidak sedikit.

Berdasarkan hal tersebut UPZ Bank Kalsel memberikan bantuan tersebut dan secara simbolis diserahkan oleh Penasehat UPZ Bank Kalsel Prof. Dr. H. A. Hafiz Anshary AZ kepada Ketua STIQ Dr. H. Abd Hasib Salim, M.AP dan Ketua STAI Rakha Dr. Rifan Syafruddin Lc. M. Ag.

“Bantuan pendidikan dari UPZ Bank Kalsel dapat memberikan semangat baru bagi mereka yang menerima untuk dapat menyelesaikan pendidikannya.

Bagi Donatur dan Sahabat Bank Kalsel yang ingin menyisihkan sebagian hartanya untuk membantu saudara kita yang membutuhkan, kamu bisa ikut berpartisipasi dalam program-program kegiatan yang diinisiasi oleh UPZ Bank Kalsel dengan menyalurkan zakat, infak, dan sedekah melalui UPZ Bank Kalsel.

Rekening Infak dan Sedekah: Bank Kalsel Syariah : 6500844928 (Zakat).(jejakrekam)

Penulis Akhmad Faisal
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.