UPZ Bank Kalsel Bantu Biaya Pendidikan Pegawai Outsourcing

0

UNIT Pengumpul Zakat (UPZ) Bank Kalsel memberikan bantuan dana Pendidikan Kepada 3 orang Anak Satpam Outsourcing Bank Kalsel.

HAL tersebut sebagai salah satu tujuan Nasional sebagaimana tercantum dalam Pembukaan Undang-Undang Dasar 1945 adalah mencerdaskan kehidupan Bangsa.

Hal ini sebagai upaya untuk meningkatkan Sumber Daya Manusia yang andal dan siap pakai untuk terjun ke Masyarakat atau Pemerintahan.

M. Fendy Irma merupakan Satpam Outsourcing Kantor Pusat Bank Kalsel yang mempunyai 3 orang anak bernama Muhammad Nabil Fahrezy, Haikal Aditya Rahady, dan Fadlan Raffa Firdaus yang masih perlu dibiayai pendidikannya. M. Fendy Irma memberitahukan, ke-3 orang anaknya memerlukan biaya masuk sekolah serta peralatan dan seragam sekolah lainnya.

Atas hal tersebut, UPZ Bank Kalsel memberikan bantuan pendidikan kepada Muhammad Nabil Fahrezy, Haikal Aditya Rahady, dan Fadlan Raffa Firdaus.

Penyerahan tersebut diserahkan secara simbolis oleh Staf UPZ Bank Kalsel kepada Muhammad Nabil Fahrezy, Haikal Aditya Rahady, dan Fadlan Raffa Firdaus.

Penyerahan tersebut didampingi oleh M. Fendy Irma dan istri yang bersangkutan. Semoga bantuan tersebut dapat meringankan kesulitan dalam membayar biaya pendidikan kepada Muhammad Nabil Fahrezy, Haikal Aditya Rahady, dan Fadlan Raffa Firdaus.(jejakrekam)

Penulis Akhmad Faisal
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.