Ikut FASI XII Kalsel 2024, Pj Bupati Tabalong: Berikan Yang Terbaik

0

FESTIVAL Anak Sholeh Indonesia (FASI) XII Kalimantan Selatan digelar, mulai 25 sampai 28 Juli 2024 berlangsung di Kiram Park, Kabupaten Banjar.

KABUPATEN Tabalong sendiri mengimkan kafilahnya sebanyak 32 orang peserta, yang dilepas di Lobby Kantor Bupati Tabalong, Kamis (25/7/2024).

Saat melepas Kafilah Tabalong, Penjabat Bupati Hj Hamida Munawarah mengatakan, FASI merupakan momentum yang sangat penting dan positif dalam uji kemampuan maupun evaluasi terhadap pembinaan generasi muda. “Terlebih untuk mewujudkan generasi Qur’ani di Kabupaten Tabalong ini,” katanya.

BACA: DPD BKPRMI Tabalong Masa Bakti 2023-2027 Resmi Dilantik

Menurutnya, kegiatan tersebut membawa misi yang sangat mendasar dalam memperkenalkan dan menanamkan nilai-nilai Al-Qur’an sejak dini.

Beliau berpesan kepada para kafilah, agar dapat menampilkan yang terbaik serta membawa dan menjaga nama baik daerah. “Berikan yang terbaik dan menjaga sikap serta nama baik Kabupaten Tabalong selama mengikuti FASI,” tutupnya.

Sementara itu, Ketua Rombongan, Padhli menyebutkan, selain peserta Kafilah FASI BKPRMI Tabalong juga didukung oleh official, pendamping, pelatih.

Ia mengatakan, kegiatan ini sepenuhnya dibantu oleh Pemkab Tabalong melalui Bagian Kesejahteraan Rakyat. “Kami ucapkan terimakasih kepada pemerintah daerah yang telah memfasilitasi kegiatan ini sepenuhnya,” ucap Padhli yang juga Ketua BPKRMI Tabalong ini.(jejakrekam)

Penulis hery
Editor Ahmad Riyadi

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.