Miliki Basis Massa Hingga Akar Rumput, H Imus Siap Menangkan Acil Odah-H Zanie

0

MILIKI basis massa yang cukup signifikan di Kota Banjarmasin membuat politisi Partai Nasdem H Mustohir Arifin siap memenangkan duet Hj Raudatul Jannah dan H Akhmad Rozanie Himawan Nugraha yang akan bertarung di Pilgub Kalsel 2024 mendatang.

JIKA Berkaca dari hasil Pileg 2024 lalu, Partai Nasdem berhasil menempatkan satu kadernya di DPRD Kalsel melalui dapil Banjarmasin. Perolehan suara yang diraih pun cukup signifikan karena basis massa yang dimiliki partai besutan Surya Paloh ini merata hingga akar rumput.

“Sebagai kader, tentu kami siap berjuang memenangkan Acil Odah – Haji Zanie untuk kemajuan Banua,” ucap pria yang kerap disapa H Imus ini.

BACA : Golkar Klaim Dukungan PDI Perjuangan Untuk Acil Odah-H Zanie Di Pilgub Kalsel

Ketua PBFI Kalsel ini menambahkan berbagai strategi tentu akan mereka jalanakan baik itu sosialisasi maupun menyampaikan visi misi dari bakal calon gubernur Kalsel ini. “Pastinya kami juga akan tetap berkoordinasi dengan tim pemenangan sehingga langkah yang dijalankan dapat berjalan efektif,” jelasnya.

Kendati demikian, caleg terpilih DPRD Kalsel ini tetap menunggu keputusan KPU terkait dengan penetapan pasangan calon yang akan bertarung di Pilgub Kalsel. “Setelah ditetapkan sebagai pasangan calon kami akan langsung berkoordinasi dan bergerak,” jelasnya.

Sementara itu, DR Moch Effendi, pengamat hukum Universitas Lambung Mangkurat memprediksi hanya akan dua pasangan calon yang bertarung di Pemilihan Gubernur Kalsel 2024.

BACA JUGA : Usung Caleg ‘Petarung’ Nasdem Pastikan Raih Kursi Di Semua Dapil

Mantan Dekan FH ULM ini menekankan, bahwa dalam pertarungan kepala daerah, figur dari pasangan calon sangat berpengaruh dalam mendapatkan dan mendulang suara dari para pemilih.

“Pasangan calon yang sudah ditetapkan oleh KPU tentu harus bisa bergerak untuk bisa merebut simpati para pemilih. itu bisa dilakukan dengan berbagai cara salah satunya mensosialisasikan visi dan misi dari para kandidat yang akan bertarung,” pungkas mantan Anggota KPU Kalsel ini.(jejakrekam)

Penulis Riza
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.