Band Kotak dan Artis KDI Hibur Ribuan Warga Rayakan HUT Kabupaten Barito Utara ke-74

0

RIBUAN warga Kota Muara Teweh dan sekitarnya padati stadion Tiara Batara, Rabu (24/7/2024) malam, menyaksikan hiburan dalam ranga peringati HUT Kabupaten Barito Utara ke-74.

STADION yang yang berkapasitas 10 ribu penonton penuh sesak guna menyaksikan group musik Kotak dan artis KDI.

Ketua panitia Hery Jon Setiawan mengatakan, pesta HUT Kabupaten Barito Utara yang ke-74 tampak sangat meriah, karena dipenuhi oleh pengunjung.

BACA: Perayaan HUT Kabupaten Barito Utara Ke 74, Simak Jadwalnya

Sejak pukul 19.00 WIB, arena Tiara Batara sudah dipenuhi oleh pengunjung, terutama kaula muda yang datang seluruh penjuru Kota Muara Teweh dan sekitarnya.

Selain itu panitia juga memasang layar lebar di halaman kantor pemda setempat, guna mengantisipasi penonton yang tidak kebagian masuk ke dalam arena Stadion Tiara Batara.

Pagelaran musik berkesan sukses. Diakui Hery Jon, pesta rakyat ini didukung oleh banyak pihak. Seperti alat musik yang memakai fasilitas sound system dari Mitra Barito Group. Selain itu, ratusan aparat gabungan juga diterjunkan baik kepolisian, TNI, satuan Polisi Pamong Praja dan Badan Penanggungan Bencana, serta dinas instansi di lingkungan Pemkab Barito Utara.(jejakrekam)

Penulis Syarbani
Editor Ahmad Riyadi

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.