Wisuda ke-47, Rektor Uniska Bahagia Mahasiswanya Sandang Gelar Sarjana

0

SEBANYAK 667 mahasiswa dari 10 fakultas dan 24 program studi mengikuti prosesi Wisuda Universitas Islam Kalimantan (UNISKA) Muhammad Arsyad Al Banjary yang ke 47, di Gedung Sultan Suriansyah, Rabu (24/7/2024).

REKTOR Uniska, Prof Abdul Malik menyambut bahagia bahwa 667 mahasiswanya berhasil lulus dan menyandang gelar sarjana.

“Mereka merupakan salah satu tanggung jawab Uniska, kesuksesan mereka merupakan keberhasilan sekaligus kebanggaan bagi Uniska dalam mendidik para alumni,” ucapnya.

BACA : Dies Natalis Ke 43, Uniska Gelar Jalan Santai Bersama

Ia juga menegaskan bahwa kampus swasta terbesar di Kalimantan ini terus berbenah meningkatkan kualitas para pendidik. Rektor berharap dengan segala upaya yang saat ini telah dijalankan, Uniska dapat memiliki daya saing dan bisa sejajar dengan universitas lainnya di Indonesia.

“Saya juga mendoakan bagi para alumni bisa cepat mendapatkan pekerjaannya, karena kami telah bekali mereka dengan ilmu sesuai kemampuan dan jurusannya masing-masing dan para wisudawan dan wisudawati bisa mendapat pekerjaan dan bagi yang sudah bekerja karirnya ditingkatkan. Semoga mereka yang lulus bisa sukses memberikan manfaat bagi orang tua, nusa dan bangsa,” tuturnya.

BACA JUGA : Sinergi Pendidikan Dan Industri ; Kunjungan Mahasiswa Poliban Dan Uniska Di PLN Indonesia Power UBP Barito

Dalam kesempatan itu, Gubernur Kalsel, Sahbirin Noor menyampaikan, selamat kepada seluruh wisudawan yang berhasil menempuh pendidikan program sarjana di kampus. Titel sarjana adalah hasil perjuangan para mahasiswa, oleh sebab itu, paman berpesan jangan sia-siakan ilmu yang telah didapat, teruslah berinovasi dan kreativitas agar bisa bersaing dalam menghadapi era globalisasi dan digitalisasi sekarang ini.

“Para alumni bisa menjadi teladan bagi masyarakat sekitar, sesuai cerminan keislaman. Diharapkan para lulusan Uniska dapat juga memberikan kontribusi untuk daerah dan negara, dan yang terpenting jangan lupakan orang tua yang berjasa besar sampai mengantarkan kelulusan kalian. Selamat dan sukses para wisudawa Uniska ke 47 ini,” tutup Paman Birin.(jejakrekam)

Penulis Akhmad Faisal
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.