AHY: Pasangan Akhmad Gunadi-Sastra Mampu Membawa Barito Utara Ke Arah Lebih Baik

0

SURAT Rekomendasi untuk pasangan calon bupati dan wakil bupati Kabupaten Barito Utara periode 2024-2029, sudah dikeluarkan oleh Dewan Pimpinan Pusat Partai Demokrat, Sabtu (20/7/2024) di Jakarta.

REKOMENDASI ini diserahkan langsung oleh Ketua Umum DPP Partai Demokrat, Agus Harimuti Yudhoyono (AHY) kepada pasangan Akhmad Gunadi dan Sastra Jaya didampingi Ketua DPD Partai Demokrat Kalimantan Tengah, H Nadalsyah (Koyem).

Setelah rekomendasi DPP Partai Demokrat keluar dan menjadi perbincangan hangat di Kabupaten Barito Utara. Apalagi pasangan ini memiliki elektabilitas yang kuat dan berpotensi besar memenangkan kontestasi Pilkada Kabupaten Barito Utara 2024.

BACA: Partai Demokrat Resmi Keluarkan Rekomendasi Untuk Akhmad Gunadi Nadalsyah

Keduanya dikenal memiliki program-program unggulan yang dianggap mampu membawa perubahan positif bagi Kabupaten Barito Utara.

AHY menyatakan keyakinannya, bahwa pasangan calon bupati dan wakil bupati Akhmad Gunadi dan Sastra Jaya mampu membawa Kabupaten Barito Utara ke arah yang lebih baik dengan visi dan misi yang mereka usung.

Dan juga dengan pengalaman dan komitmen mereka akan mampu meningkatkan kesejahteraan masyarakat di Kabupaten Barito Utara. “Saya yakin dan percaya pasangan calon bupati Akhmad Gunadi dan wakil bupati Sastra Jaya akan mampu Memimpin Kabupaten Barito Utara ke arah yang lebih baik dengan visi dan misi yang mereka usung dan diharapkan akan mampu meningkatkan kesejahteraan seluruh masyarakat,” kata AHY usai menyerahkan rekomendasi.

BACA JUGA: Pasangan Akhmad Gunadi Nadalsyah – Satra Jaya Hanya Menunggu Waktu

Sementara itu, Akhmad Gunadi Nadalsyah mengungkapkan rasa syukur dan terima kasih atas dukungan yang diberikan oleh Partai Demokrat.

Ia juga berjanji akan bekerja keras untuk meraih kemenangan dalam Pilkada 2024 dan mewujudkan program yang telah direncanakan untuk kemajuan Kabupaten Barito Utara lima tahun mendatang. “Dalam memimpin juga tidak memandang suku atau ras dan merangkul semua kalangan dengan berkeadilan,” kata Akhmad Gunadi.

Dengan dukungan yang kuat dari berbagai pihak, Akhmad Gunadi Nadalsyah dan Sastra Jaya kini siap untuk melangkah lebih jauh dalam kontestasi Pilkada Kabupaten Barito Utara 2024.

Masyarakat Kabupaten Barito Utara pun menaruh harapan besar pada pasangan ini untuk membawa perubahan positif bagi Kabupaten Barito Utara.(jejakrekam)

Penulis Syarbani
Editor Ahmad Riyadi

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.