Jaga Stabilitas Harga, Disperindag Balangan Gelar Pasar Murah di Desa Buntu Pilanduk

0

DINAS Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Kabupaten Balangan melaksanakan pasar murah di Desa Buntu Pilanduk, Kecamatan Halong, Rabu (17/7/2024).

OPERASI pasar murah menjadi cara efektif untuk memberikan bahan pangan kepada masyarakat dengan harga terjangkau. Stok bahan pangan yang tersedia disesuaikan dengan kuota dari Disperindag Balangan.

Kepala Desa Buntu Pilanduk, Isir, mengapresiasi dan berterima kasih atas penyelenggaraan pasar murah di desanya.

Isir menyatakan antusiasme masyarakat sangat tinggi, mengingat harga bahan pokok di pasar murah ini cukup murah dan terjangkau.

“Dengan adanya pasar murah ini, kami selaku kepala desa berterima kasih karena masyarakat merasa terbantu. Semoga kegiatan seperti ini terus berlanjut dan diadakan setidaknya setiap sebulan sekali,” ujarnya.

Salah satu warga Desa Buntu Pilanduk, Rumisah, juga menyatakan manfaat dari kegiatan ini. Sebelum adanya pasar murah, harga bawang merah dan bawang putih di pasaran mengalami kenaikan yang signifikan.

“Kegiatan ini sangat bermanfaat bagi masyarakat Desa Buntu Pilanduk. Hari ini saya membeli bawang merah, gula, sabun cuci, dan berbagai kebutuhan rumah tangga lainnya,” katanya.(jejakrekam)

Penulis Infopublik.id
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.