Partai Demokrat Resmi Keluarkan Rekomendasi Untuk Akhmad Gunadi Nadalsyah

0

TAHAPAN pemilihan kepala daerah di Kabupaten Barito Utara saat ini sudah berjalan. Bahkan sudah mendekati pendaftaran sebagai calon bupati dan wakil bupati priode 2024 – 2029.

UNTUK di Kabupaten Barito Utara sendiri, Akhmad Gunadi Nadalsyah yang saat ini sudah mendapat surat rekomendasi dari Dewan Pimpinan Pusat Partai Demokrat.

Sekretaris Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrat Kabupaten Barito Utara, Jiham Nur, pada Sabtu (20/7/2024) mengatakan, Dewan Pimpinan Pusat Partai Demokrat sudah keluarkan surat rekomendasi untuk Akhmad Gunadi Nadalsyah. “Surat rekom dari DPP sudah diserahkan langsung oleh bapak Ketua Umum AHY,” katanya.

Menurut Jiham Nur, yang juga caleg terpilih 2024 – 2029 ini, surat rekomendasi untuk mengusung Akhmad Gunadi Nadalsyah sebagai bakal calon bupati dan Sastra Jaya sebagai bakal calon wakil bupati.

Dikatakan Jiham Nur, surat rekomendasi yang diterima langsung diserahkan oleh ketua Umum bersama dengan pengurus DPP kepada kedua bakal calon bupati dan wakil bupati.

Selain itu turut bersama juga ketua DPD Partai Demokrat Kalimantan Tengah, H Nadalsyah dan Sekretaris H Junaidi. “Beberapa (saat) ke depan kita tunggu juga rekomendasi dari partai koalisi untuk pasangan Akhmad Gunadi Nadalsyah bersama Sastra Jaya,” pungkasnya.(jejakrekam)

Penulis Syarbani
Editor Ahmad Riyadi

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.