Hari Bhakti Adhyaksa, Kejati Kalsel Gelar Donor Darah dan Pemeriksaan Kesehatan

0

RANGKAIAN peringatan Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) Ke – 64 dan Hut Ke – XXIV Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) terus digelar. Kali ini Kejaksaan Tinggi (Kejati) Kalimantan Selatan (Kalsel) menggelar donor darah dan pemeriksaan kesehatan di Aula Anjung Papadaan, Rabu (17/7/2024).

KEPALA Kejaksaan Tinggi (Kajati) Kalsel, Rina Virawati,S.H.,M.,H menyampaikan, donor darah dan pemeriksaan kesehatan gratis kali ini sebagai wujud nyata kepedulian Kejati Kalsel dalam membantu orang-orang yang membutuhkan darah serta memberikan kontribusi nyata untuk Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Banjarmasin.

“Kegiatan ini diikuti oleh seluruh pegawai, tenaga honorer di Kejati Kalsel dan anggota IAD,” katanya.

Dia menambahkan, manfaat donor darah bagi kesehatan, bisa menurunkan risiko terkena berbagai jenis kanker, mengurangi risiko penyakit jantung, membantu dalam proses penurunan berat badan, membantu tubuh dalam merangsang produksi darah merah yang baru.

“Kegiatan ini merupakan momen yang sangat baik dan bermanfaat untuk kita, dalam membantu saudara kita yang membutuhkan,” imbuhnya.

Turut mendonor Wakajati Kalsel Danang Suryo Wibowo , para Asisten, Kabag TU, para Koordinator, para Kasi dan Kasubag, serta Ketua, pengurus dan anggota IAD Kalsel.(jejakrekam)

Penulis Iman S
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.