Bahas Program Kerja, DPD Pengembang Indonesia Kalsel Gelar Musda II

0

DPD Pengembang Indonesia Kalsel menggelar musyawarah Daerah (Musda) II yang digelar di Swissbel Hotel Borneo, Rabu (17/7/2024).

KETUA DPD Pengembang Indonesia Kalsel H Suriadi menjelaskan, pada musda ini selain membahas soal program kerja juga akan memilih ketua umum yang akan melanjutkan kepemimpinan di Pengembang Indonesia Kalsel.

“Ada tiga calon yang maju di musda ini dan yang terkuat adalah Suspempri. Saya berharap ketua yang terpilih bisa melanjutkan program yang sudah ada sebelumnya,” ungkapnya disela Kegiatan.

Sementara itu, Direktur PT Mahakarya Permata Hati Suspempri mengaku dirinyasiap untuk membawa organisasi Pengembang Indonesia lebih maju dan semakin berkarya untuk pembangunan perumahan di Kalimantan Selatan dan juga di Kalimantan secara umum.

“Sekarang ini bisnis perumahan sudah semakin pesat dan permintaan sektor perumahan juga makin banyak, ini menjadi peluang untuk anggota Pengembang Indonesia,” ungkapnya.

Ia pun akan melanjutkan program kerja yang sudah ada termasuk program dari pusat yaitu satu hektare satu kecamatan yang sudah digaungkan sejak Pengembang Indonesia lahir.

Hal senada diungkapkan Ketua umum Pengembang Indonesia Barkah Hidayat, musda adalah rangkaian organisasi yang harus dijalankan.

“Tujuh tahun berdiri, sejak dua tahun berturut-turut menduduki posisi ke empat penyumbang perumahan terbesar di Indonesia,” jelasnya.

Ia pun berharap, ketua yang terpilih bisa terus membawa pengembang perumahan bisa semakin tumbuh maju dan target saru hektare satu kecamatan bisa terwujud.

Sementara itu, Gubernur Kalsel H Sahbiirin Noor yang diwakilkan Staf ahli bidang pemerintahan, politik dan hukum Adi Santoso berharap pengembang Indonesia bisa terus berkiprah dalam membangun perumahan di Kalimantan Selatan.

“Gubernur Kalsel H Sahbirin sangat mendukung keberadaan pengembang Indonesia di Kalsel dan siap untuk berkolaborasi membangun perumahan di Kalsel,” pungkasnya.(jejakrekam)

Penulis Akhmad Faisal
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.