Kunjungi Balangan, Bank Kalsel Salurkan Berbagai Bantuan

0

KUNJUNGI Kabupaten Balangan, Bank Kalsel menyalurkan berbagai macam bantuan kepada masyarakat Bumi Sanggam yang membutuhkan uluran tangan.

ADAPUN bentuk bantuan tersebut diberikan kepada para korban musibah kebakaran di Kel. Paringin Barat, Kec. Paringin Balangan yang terjadi beberapa hari yang lalu dan bantuan akomodasi jantung bocor kepada Muhammad Nazmi Firdaus serta santunan kepada kaum masjid, dan bantuan biaya hidup lansia dhuafa kepada lbu Inar dan lbu Malis.

Bantuan diserahkan secara simbolis oleh Bupati Balangan, H. Abdul Hadi kepada penerima bantuan dan didampingi oleh Direktur Utama Bank Kalsel, Fachrudin; Direktur Kepatuhan Bank Kalsel, IGK. Prasetya; dan Direktur Operasional Bank Kalsel,  Ahmad Fatrya Putra, bertempat di kediaman Bupati Balangan.

Kunjungan tersebut sekaligus juga untuk mempererat tali silaturahmi dengan Bupati Balangan Abdul Hadi

Bagi Donatur dan Sahabat Bank Kalsel yang ingin menyisihkan sebagian hartanya untuk membantu saudara kita yang membutuhkan, kamu bisa ikut berpartisipasi dalam program-program kegiatan yang diinisiasi oleh UPZ Bank Kalsel dengan menyalurkan zakat, infak, dan sedekah melalui UPZ Bank Kalsel.

Rekening Infak dan Sedekah:

Bank Kalsel Syariah: 6500844928 (Zakat) 6500846214 (Infak dan sedekah) A.n Unit Pengumpul Zakat Bank Kalsel Konsultasi dan Konfirmasi transfer via WA Center UPZ Bank Kalsel: 08115051 53.(jejakrekam)

Penulis Akhmad Faisal
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.