Resmi Ditutup, Hayau Barait 9 Sukses Digelar

0

PEMKAB Kotabaru sukses menggelar Beach Enduro Race Hayau Barait 9. Kegiatan yang dilaksanakan selama 2 hari pada 13 dan 14 Juli 2024 ditutup Ketua Panitia pelaksana Kajari Kotabaru HM Fadlan di sirkuit SJA TBk Pantai Gedambaan, Minggu (14/7/2024).

EVEN penikmat otomotif trail ini sukses digelar yang mana diikuti rider internasional serta dari seluruh provinsi maupun daerah lain yang ada di Indonesia.

Perlu diketahui sirkuit SJA TBk ini merupakan salah satu bukti komitmen Bupati Kotabaru H Sayed Ja’far dalam dunia balap dan otomotif trail untuk menjadi magnet bagi pecinta balap motor dengan dilengkapi beberapa obstacle dan wisatanya.

BACA : Beach Enduro Race Hayau Barait 9 Digelar, Ini Pesan Bupati Kotabaru

Kajari Kotabaru H Muhammad Fadlan mengatakan Beach Enduro Race Hayau Barait 9 adalah event yang sebenarnya perbaikan dari event sebelumnya yang dulu terkenal dengan trail game dan kemudian di tahun 2023 Hayau Berait 8.

“Istilah enduro dipakai pada 2024 yang mana artinya kita mendatangkan pembalap internasional dan nasional 10 top terbaik dimana pada even kali ini total ada 120 rider,” jelasnya.

Jadi, lanjut dia Beach Enduro Race ini belum ada di Indonesia, tetapi apabila bupati bisa mengkonsep, maka ini merupakan satu-satunya di Indonesia yang memakai konsep dipantai,” jelas Fadlan.

BACA JUGA :  Dihadiri Riders Internasional, Beach Enduro Race Hayau Barait 9 Digelar

Dalam kesempatan tersebut dilakukan penyerahan hadiah dan penghargaan untuk para rider yang juara yaitu untuk kelas Power to Power 1. Aprijo, 2. M Ridho3. Agus Pardi.

Kelas Diamond yakni yang pertama Francer Moret, disusul Marcfont,
Bronze- Lokal Kotabaru1. Aprijoo,2. Thomas,3. Deny setiawan,4. Dwi ilvan 579 dan 5. Hendri

Sedangkan untuk lokal Borneo 1. Muhammad ridho,2. Agus pardy,3. Ahmad Rizky,4. Aprijo dan 5. Deny setiawan

Silver 40+ Ensyah 118 dan Lokal oven Farel Huda. Platinum – Bu Nasional 1 Deka prama serta Diamond intenasional adalah Francees Moret.(jejakrekam)

Penulis Jumanti Liany
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.