Hadiah Fantastis Bagi Customer di 25 Tahun Acer Indonesia

0

DALAM rangka merayakan 25 tahun Acer Indonesia juga menggelar Acer Media Gathering di Galaxi Hotel Banjarmasin, Kamis (11/7/2024).

BRAND raksasa laptop Acer siap menghadirkan pengharggaan kepada konsumen memasuki perjalanannya selama 25 tahun di Indonesia. Salah satunya dengan tekologi dan inovasi terbaru dan hadiah fantastis.

BACA JUGA: Dorong Pertumbuhan Ekonomi Daerah, OJK Kalsel Gelar Workshop…

Consumer Sales Director Acer Indonesia Nino Wirawan mengatakan, Acer Indonesia 25 Tahun bertema “Cerita Kita, Sukses Kita”.

Menurutnya, Acer merayakan 25 tahun kiprahnya di Indonesia. Sejak berdiri di Indonesia pada tahun 1999,  Acer terus menghadirkan inovasi teknologi terbaik untuk pelanggan di Tanah Air.

“Selama 25 tahun di Indonesia,  Acer terus mengukuhkan diri menjadi mitra teknologi andal yang menawarkan solusi teknologi komprehensif. Solusi ini mencakup  hardware, solutions, dan services,” ujarnya.

BACA JUGA: Napak Tilas Syekh Jamaluddin Al Banjari, Datu Surgi Mufti di…

Ia mengakui, Acer Indonesia mengumumkan beberapa inisiatif strategis yang akan mendorong transformasi teknologi dan mendukung pertumbuhan ekonomi di Indonesia.

Sejak 1999, Acer Indonesia telah beradaptasi dengan perkembangan terkini di bidang teknologi dan informasi untuk memenuhi kebutuhan masyarakat, mulai dari perangkat komputasi hingga solusi keamanan siber dan platform pembelajaran digital. 

Acer memperluas lini bisnisnya dengan produk Acerpure yang bertujuan meningkatkan kualitas hidup pengguna. 

BACA JUGA: Ketika Konsep Lawas Kanalisasi Thomas Karsten Dihidupkan…

“Komitmen ini menegaskan posisi Acer sebagai mitra teknologi dan gaya hidup yang andal bagi individu, institusi, bisnis, pendidikan, dan pemerintahan,” ucapnya.

Acer berkomitmen untuk terus menjadi mitra teknologi yang andal senantiasa kokoh. Acer terus menghadirkan inovasi produk dan solusi teknologi secara berkelanjutan, serta membangun kemitraan jangka panjang dengan pelanggan dan mitra bisnis di seluruh Tanah Air.

Gaming Produk Manager Acer Indonesia Andreas Lesamana menambahkan, di 2024 menghadirkan berbagai produk laptop yang menarik. Beberapa seri yang dijelaskan adalah seri Predator, Nitro, Swift, Spin, dan seri lainnya.

BACA JUGA: Gelar Wisuda, SMK Maestro Islamic School Banyak Miliki Prestasi

Untuk kuartal kedua 2024, Acer memperkenalkan inovasi terkini yang didukung oleh teknologi canggih, termasuk penggunaan AI yang terintegrasi dalam produk seperti Swift Go 14 AI, Swift X 14 AI, serta laptop gaming Predator Helios 18, Predator Helios Neo 16, dan Nitro V15 Special Edition.

Acer menekankan pentingnya kepuasan pelanggan, termasuk melalui jaringan layanan purna jual yang luas di Indonesia dan jaminan Acer Accidental Damage Protection (AADP) yang melindungi produk dari kerusakan tak terduga. 

Bahkan dia menjelaskan Acer mengundang pelanggan di Indonesia untuk menjadi bagian dari kemeriahan “Cerita Kita” melalui promo “Kejutan 25 Tahun Acer” yang berlaku untuk pembelian produk tipe apa pun hingga 31 Juli 2024.

BACA JUGA: Turnamen Minisoccer Meriahkan HUT Flobamora Kalsel Ke-22

Promo ini memberikan peluang kepada pelanggan Acer untuk memenangkan ratusan hadiah istimewa dengan nilai spektakuler mulai dari 2 unit mobil listrik, 5 unit motor listrik, 25 unit laptop Acer Swift, 25 unit laptop Acer Aspire Spin, 25 unit desktop all-in-one Acer, 25 unit monitor gaming, dan 25 unit perangkat Acerpure. (jejakrekam)

Penulis Afdi Achmad
Editor Afdi Achmad

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.