Dialog dengan Warga Palam, Walikota Aditya Paparkan Pembangunan di Banjarbaru

0

WALIKOTA Banjarbaru, HM. Aditya Mufti Ariffin menunjukkan komitmennya untuk mendengarkan langsung suara warganya dengan mengadakan dialog audiensi bersama masyarakat Kelurahan Palam.

ACARA yang berlangsung di Aula Gedung Amanah Borneo Park ini juga dihadiri oleh Wakil Walikota, Wartono, Kepala SKPD Kota Banjarbaru, serta berbagai tokoh masyarakat, pada Kamis siang, (4/7/2024)

Dalam kesempatan tersebut, HM Aditya Mufti Ariffin juga memaparkan berbagai pencapaian pembangunan dan realisasi program yang telah dicapai selama masa kepemimpinannya. Salah satunya ialah program homecare yang telah berjalan sukses di berbagai wilayah di Kota Banjarbaru.

BACA : Tingkatkan Kualitas Guru di Banjarbaru, Disdik Gelar pelatihan

“Kita sudah melaksanakan program homecare yaitu program pelayanan kesehatan rumah kerumah bagi lansia, dan ini terintegritas langsung dengan bantuan sosial,” jelasnya kepada forum yang berhadir.

Aditya tambahkan bahwa sebanyak 94 orang di kelurahan palam terdata menrima fasilitas homecare tersebut.

“Untuk pelayanan homecare di kelurahan palam berdasarkan data kita sebanyak 94 orang sudah menerima layanan Kesehatan itu,” ucapnya.

BACA JUGA : Beri Apresiasi Kepada Damkar, Aditya Serahkan Pemadam Portable dan Penghargaan

Dalam dialog tersebut, masyarakat Kelurahan Palam sampaikan berbagai aspirasi dan keluhan yang mereka hadapi. Salah satu isu yang menjadi perhatian utama adalah kondisi infrastruktur jalan dan darinase yang membutuhkan perbaikan dan berbagai pertanyaan menyangkut fasilitas Kesehatan dan berbagai program pemerintah lainnya.

pemerintah kota memberikan bantuan simbolis kepada masyarakat Kelurahan Palam sebagai bentuk apresiasi atas partisipasi aktif mereka dalam pembangunan kota. Langkah ini diharapkan dapat memotivasi warga untuk terus berkontribusi dalam upaya bersama membangun Banjarbaru yang lebih baik.(jejakrekam)

Penulis MC Banjarbaru
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.