Penjabat Bupati Tabalong Sambut Kedatangan Jamaah Haji Asal Tabalong

0

PENJABAT Bupati Tabalong, Hj Hamida Munawarah menyambut kedatangan jamaah haji asal Kabupaten Tabalong yang tergabung dalam kloter 9 Debarkasi Banjarmasin, Jumat (5/7/2024).

PENYAMBUTAN jamaah haji yang dilakukan di halaman Kantor DPRD tersebut, dihadiri pula oleh Wakil Ketua I DPRD Tabalong, Jurni dan Kapolres Tabalong AKBP Anib Bastian serta perwakilan Forkopimda Tabalong.

Penjabat Bupati Hamida turut bersyukur, karena para jamaah haji Tabalong tiba kembali ke Bumi Saraba Kawa dalam keadaan sehat, meski ada beberapa jamaah yang sakit.

BACA: Jamaah Haji Tabalong Kloter 9 Akan Berangkat Dini Hari Ini

Sementara itu, Kepala Kemenag Tabalong, H Sahidul Bakhri menyebutkan, jamaah haji Tabalong kloter 9 yang datang berjumlah 320 orang. “Total ada 320 jamaah ditambah 5 orang petugas dan total 325 full,” sebutnya.

Satu jamaah yang jatuh sakit pun telah dievakuasi ke RSUD H Badaruddin Kasim Tanjung. “Alhamdulillah semuanya sehat walaupun ada satu orang yang dirawat rumah sakit yang langsung dibawa ambulan,” jelas Sahidul.

Disebutkan, kepulangan jamaah haji Tabalong Kloter 17 akan tiba pada 16 Juli 2024 melalui Debarkasi Banjarmasin, dan bakal tiba di Tabalong besok harinya.(jejakrekam)

Penulis hery
Editor Ahmad Riyadi

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.