DPD BKPRMI Tabalong Masa Bakti 2023-2027 Resmi Dilantik

0

KETUA Harian DPW BKPRMI Kalimantan Selatan, Muhammad Ikhwan Fadilah melantik Kepengurusan DPD Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Kabupaten Tabalong Masa Bakti 2023-2027.

PELANTIKAN yang berlangsung di Pendopo Bersinar, pada Selasa (2/7/2024), tersebut juga dihadiri sejumlah Forkopimda dan pejabat serta kepala OPD Pemkab Tabalong.

Ketua DPD BKPRMI Tabalong, H Padhli menyampaikan rasa terimakasihnya, kepada seluruh pengurus yang telah mempercayakan dirinya kembali menjadi ketua.

“Semoga ini (tugas) bisa kita laksanakan sesuai dengan amanah yang diberikan,” ucapnya.

H Padhli menjelaskan, BKPRMI merupakan organisasi yang berlandaskan Islam, bersifat kemasyarakatan, keumatan serta sebagai wahana komunikasi organisasi pemuda dan remaja masjid. “Diantara program BKPRMI adalah menjadikan generasi muda mampu membaca dan mempelajari Al-Qur’an, yang ke depannya menjadi generasi yang beriman,” jelasnya.

Ia pun mengajak seluruh pengurus agar terus memberikan dukungan, bekerjasama dan bahu membahu menjalankan roda organisasi dengan serius. “Mari kita semua bekerja keras untuk memajukan dan membangun sebuah organisasi yang baik dan berkualitas,” ajaknya.(jejakrekam)

Penulis hery
Editor Ahmad Riyadi

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.