BKPRMI Tabalong Memiliki Peran Strategis Dalam Pembinaan Akhlak

0

PENJABAT Bupati Tabalong, Hj Hamida Munawarah melalui Kabag Kesra Setda Tabalong, Alipansyah berharap BKPRMI Tabalong dapat membangun generasi Qurani dan Rabbani.

HAL tersebut disampaikan beliau melalui sambutan tertulisnya, pada pelantikan DPD BKPRMI Tabalong masa bakti 2023-2027, di Pendopo Bersinar, Selasa (2/7/2024).

Pemkab Tabalong berharap kader-kader BKPRMI juga siap menjadi pemimpin di masa akan datang. “Maka kiranya penting untuk bekerjasama dengan berbagai pihak untuk meningkatkan daya saing dan kemampuan BKPRMI dalam merespon tantangan yang dihadapi,” harapnya.

BACA: DPD BKPRMI Tabalong Masa Bakti 2023-2027 Resmi Dilantik

BKPRMI sebagai wadah bagi pemuda remaja masjid yang memiliki peran strategis dalam pembinaan akhlak, pengembangan potensi khususnya di kalangan generasi muda.

Pasalnya, memakmurkan masjid sebagai pusat ibadah, perjuangan dan kebudayaan dapat menjadi salah satu elemen kekuatan penting bagi pembangunan di Tabalong. “Melalui BKPRMI ini semoga bisa membudayakan dan mengembangkan potensi pemuda dan remaja masjid yang memiliki wawasan ke-Islaman dan ke-Indonesiaan,” katanya.

Seluruh lapisan masyarakat pun diajak untuk mendukung sepenuhnya program-program yang dijalankan BKPRMI Tabalong. “Mari kita bersama-sama menciptakan lingkungan yang kondusif bagi generasi muda kita,” ungkapnya.(jejakrekam)

Penulis hery
Editor Ahmad Riyadi

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.