Duet Syaifullah Tamliha dan Antung Aman Dipastikan Tantang Petahana di Pilbup Banjar

0

DUET Syaifullah Tamliha dan H Gusti Abdurrachman (Antung Aman-red) dipastikan jadi penantang bupati dan wakil bupati petahana di Pilbup Banjar 2024.

KETUA DPC Partai Gerindra Kabupaten Banjar H Muhammad Rofiqi menegaskan, duet H Syaifullah Tamliha berpasangan dengan H Antung Aman dipastikan maju di Pilbup Kabupaten Banjar 2024.

“Perlu saya sampaikan, setelah beberapa kali menggelar pertemuan, maka keputusannya Syaifullah Tamliha berpasangan dengan Abah Antung Aman,” jelas politisi muda Partai Gerindra ini.

BACA : Survei Internal Syaifullah Tamliha-Antung Aman di Pilbup Banjar Sangat Bagus, Ini Sebabnya

Hal ini disampaikan Rofiqi untuk menambah semangat pembentukan tim sukses dan relawan dari pasangan Syaifullah Tamliha dan Antung Aman.

Karena sudah ada kesepakatan, beber Rofiqi, kini tinggal menyusun dan mematangkan persiapan agar sebelum pendaftaran ke KPU pada Agustus 2024, sejumlah berkas yang diperlukan sebagai kelengkapan administrasi sudah siap.

“Untuk memuluskan saat pendaftaran, tentunya tim dari pasangan H Syaifullah Tamliha dan H Antung Aman harus menyiapkan administrasi yang lengkap,” jelas H Muhammad Rofiqi yang juga Ketua DPRD Kabupaten Banjar.

BACA JUGA : Diberi Mandat Cari Parpol Koalisi Di Pilbup Banjar, Syaifullah Tamliha Sambangi PKB

Sebelumnya, H Gusti Abdurrachman atau yang akrab disapa H Antung Aman menyampaikan telah bertemu dengan H Syaifullah dan H Muhammad Rofiqi. Dalam pertemuan tersebut, sebut dia, beberapa hal telah disepakati bersama untuk Pilbup Kabupaten Banjar 2024.

Pihaknya, sebut politisi senior Partai Golkar Kabupaten Banjar ini terus memantapkan persiapan dan koordinasi dengan Syaifullah Tamliha untuk maju di Pilbup Banjar 2024.

“Alhamdulillah berkat kehadiran Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Banjar H Muhammad Rofiqi, pertemuan dengan Pak Syaifullah Tamliha berjalan lancar,” ungkap Antung Aman yang juga tokoh masyarakat di Kota Serambi Mekkah ini.

Sekadar diketahui, untuk Pilkada atau Pilbup Kabupaten Banjar 2024 diprediksi hanya akan ada 2 pasangan calon. Kedua pasangan calon tersebut, yakni Bupati Banjar Petahana H Saidi Mansyur berpasangan Idrus Al Habsyie, dan penantang Pasangan H Syaifullah Tamliha-H Antung Aman.(jejakrekam)

Penulis Syahminan
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.