UPZ Bank Kalsel Bantu Beri Modal Usaha kepada Ibu Janah

0

BANK Kalsel melalui Unit Pengumpul Zakat (UPZ) Bank Kalsel memberikan bantuan pemberdayaan ekonomi modal usaha kepada Ibu Janah.

JANAH seorang IRT yang berusia 44 tahun tinggal bersama suami dan orang tuanya dengan memiliki 3 orang anak, tentunya Janah ingin mencari tambahan biaya untuk kebutuhan hidup sehari-hari.

Sebagaimana diketahui suaminya bekerja sebagai sopir taksi kuning saja, sehingga ia berkeinginan turut serta membantu meringankan beban biaya hidup dengan berjualan makanan dan minuman ringan dengan bahan seadanya disamping rumahnya yang beralamat di Jalan Kelayan A II RT. 19 RW. 02 Kelurahan Murung Raya, Banjarmasin Tengah.

Berdasarkan hal tersebut, setelah melalui proses, baik itu survei maupun persyaratan yang lengkap, Ibu Janah dinyatakan layak untuk diberikan bantuan dari UPZ Bank Kalsel.

Adapun penyerahan bantuan tersebut diserahkan secara simbolis oleh staf perwakilan UPZ Bank Kalsel.

Semoga bantuan tersebut dapat membantu dalam peningkatan modal usaha bagi Ibu Janah, sehingga diharapkan nantinya dapat meningkatkan perekonomian keluarga.

Bagi Donatur dan Sahabat Akselenials yang ingin menyisihkan sebagian hartanya untuk membantu saudara kita yang membutuhkan, kamu bisa ikut berpartisipasi dalam program-program kegiatan yang diinisiasi oleh UPZ Bank Kalsel dengan menyalurkan zakat, infak, dan sedekah melalui UPZ Bank Kalsel.

Rekening Zakat, Infak dan Sedekah Bank Kalsel Syariah 6500844928 (Zakat) 6500846214 (Infak dan sedekah) A.n Unit Pengumpul Zakat Bank Kalsel. Konsultasi dan Konfirmasi transfer via WA Center UPZ Bank Kalsel : 08115051 53.(jejakrekam)

Penulis Akhmad Faisal
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.