Kepala BPSDM Barito Utara, Raih Nilai PKN Sangat Memuaskan

0

PELAKSANAAN kegiatan Pelatihan Kepemimpinan Nasional (PKN) Tingkat II Angkatan II Tahun 2024 resmi ditutup, oleh Kapus Pengembangan Kompetensi Kepemimpinan Nasional dan Manajerial ASN LAN RI, Dr Giri Saptoaji, pada Jumat (28/6/2024).

PENUTUPAN PKN Tingkat II Angkatan II Tahun 2024 ini, dihadiri Kepala BKPSDM Provinsi Jawa Timur yang diwakilkan oleh Kepala Bidang Pengembangan, Pengajaran Kompetensi Dasar dan Manajerial, Sri Rahayuningsih, Assisten Adm Umum Setda Jawa Timur Dr H Akh Jazuli, dan Kapus Pengembangan Kompetensi Kepemimpinan Nasional dan Manajerial ASN LAN RI, Dr Giri Saptoaji.

PKN sendiri diikuti sebanyak 60 orang peserta, terdiri dari tiga provinsi dan 21 Kabupaten/kota yang salah satunya adalah dari Kabupaten Barito Utara.

BACA: Penjabat Sekda Barut Siap Dukung Implementasi Proyek Perubahan PKN Tingkat II Angkatan II Tahun 2024

Salah satu peserta dari Kabupaten Barito Utara dalam kegiatan PKN Tingkat II Angkatan II Tahun 2024 mendapatkan nilai terbaik. Yaitu Kepala BKPSDM Kabupaten Barito Utara Hj Sri Hartati, yang masuk dalam 12 Proper terbaik dari 60 peserta diklat.

“Alhamdulillah, Kepala BKPSDM Barito Utara atas Ibu Hj Sri Hartati, masuk dalam 12 proyek perubahan (Proper) terbaik dari 60 peserta Diklat,” kata Pj Sekda Barito Utara Drs Jufriansyah saat dihubungi melalui sambungan telpon, Jumat (28/6/2024).

Sementara, Kepala BKPSDM Barito Utara, saat dihubungi melalui pesan WhatsApp, Jumat (28/6/2024) siang membenarkan, bahwa Kepala Badan KPSDM masuk dalam 12 terbaik dengan predikat nilai sangat memuaskan dari 60 peserta. Dan 48 peserta lainnya mendapatkan nilai memuaskan.

“Alhamdulillah, salah satu peserta dari Kabupaten Barito Utara mendapatkan nilai yang sangat memuaskan. Terima kasih kepada Pj Bupati Barito Utara atas dukungan yang diberikan. Dan juga ucapan terima kasih kami sampaikan kepada Pj Sekda Barito Utara Drs Jufriansyah yang selaku mentor kami selama diklat, dan juga atas semua bimbingannya,” ucap Hj Sri Hartati.(jejakrekam)

Penulis Syarbani
Editor Ahmad Riyadi

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.