Polres Barito Utara Gelar Bakti Sosial Menyambut Hari Bhayangkara Ke-78

0

PEMERINTAH Barito Utara yang diwakili oleh asisten Bidang Ekonomi dan Pembangunan Setda, Gazali Montalattua bersama unsur jajaran serta unsur forkompinda menghadiri kegiatan penyerahan bakti sosial bedah rumah dan sarana air bersih.

KEGIATAN yang dilaksnakan oleh Polres Barito Utara ini dalam rangka Hari Bhayangkara ke-78, bertempat di Desa Rapen Raya, Kecamatan Teweh Tengah, Selasa (25/6/2024).

Bakti Sosial ini, merupakan wujud kepedulian Polri terkhusus Polres Barito Utara dalam kepedulian kepada masyarakat di wilayah kerja.

BACA: Kapolres Barito Utara Cek Semua Handphone Anggotanya

Kapolres Barito Utara AKBP Gede Eka Yudharma menyampaikan, dalam Rangka Hari Bhayangkara ke-78 jajaran Polres Barut telah melaksanakan berbagai kegiatan bakti sosial. Diantaranya, pembagian sembako, bedah rumah, sarana air bersih dan lain sebagainya.

Dikatakannya, kegiatan baksos yang telah di laksanakan Polres Barito Utara beserta jajaran dan turut dibantu steakholder lainnya baik TNI maupun pemerintah setempat, dapat memberikan andil dalam membantu masyarakat.

Gazali Montalattua selaku Asisten Bidang Ekonomi Dan Pembangunan, menyambut baik kegiatan baksos yang telah dilaksanakan jajaran Polres Barito Utara dalam menyambut Hari Bhayangkara ke-78 dan diharapkan kegiatan seperti ini memberikan manfaat kepada masyarakat luas.

Kemudian acara dilanjutkan dengan penyerahan bantuan sosial kepada masyarakat Desa Rapen, oleh Kapolres Barito Utara AKBP Gede Eka Yudharma yang didampingi Asissten Bidang Ekonomi Dan Pembangunan Setda, Gazzali Montalattua beserta jajaran.(jejakrekam)

Penulis Syarbani
Editor Ahmad Riyadi

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.