PAW Pengurus Kwartir Cabang Balangan Masa Bakti 2021-2026 Dilantik

0

MAJELIS Pembimbing Cabang (Mabicab) H. Abdul Hadi yang diwakili oleh Sekretaris Daerah Balangan H. Sutikno, bersama dengan Kwartir Daerah Pramuka Kalsel yang diwakili oleh Muhammad Rusli melantik Pergantian Antar Waktu (PAW) Ketua dan Pengurus Kwartir Cabang Balangan masa bakti 2021-2026, Senin (24/6/2024).

H Sutikno menyampaikan salam dan permohonan maaf Bupati Balangan yang tidak bisa menghadiri acara pelantikan tersebut karena sedang menjalankan tugas di luar kota.

“Saya menyampaikan salam hangat dan permohonan maaf dari bupati yang tidak bisa hadir karena ada tugas yang tidak bisa ditinggalkan. Kami berharap kepengurusan yang baru dapat membawa Pramuka Balangan lebih maju dan berkembang,” ujar H. Sutikno.

Ketua Kwartir Cabang Kabupaten Balangan yang baru dilantik, Majidatul Ulya mengungkapkan rasa syukurnya atas kepercayaan yang diberikan kepadanya. Ia juga mengakui bahwa pengalamannya dalam kepramukaan masih perlu banyak pembelajaran dan bimbingan dari para senior.

“Pengalaman saya tentang Pramuka masih banyak kekurangan, oleh karena itu saya sangat membutuhkan bimbingan dari kakak-kakak sekalian agar dapat membawa Pramuka Balangan berkembang lebih baik. Saya berharap dukungan penuh dari seluruh pengurus kwarcab dan anggota Pramuka yang ada di Bumi Sanggam,” kata Majidatul Ulya.

Majidatul Ulya juga menambahkan bahwa tahun ini, kwarcab Balangan dapat memberikan dukungan finansial untuk melaksanakan kegiatan di masing-masing ranting.

“Alhamdulillah, tahun ini kwarcab dapat memberikan dukungan finansial untuk melaksanakan kegiatan di masing-masing ranting,” ujarnya.

Muhammad Rusli dari Kwartir Daerah Pramuka Kalimantan Selatan turut memberikan dukungan dan harapan kepada pengurus yang baru dilantik.

“Kami sangat mendukung kepengurusan baru ini dan berharap dapat membawa perubahan positif bagi Pramuka di Balangan. Semoga program yang direncanakan dapat berjalan dengan lancar dan memberikan manfaat bagi generasi muda,” pungkas Rusli.(jejakrekam)

Penulis InfoPublik.id
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.