PSI Banjar Buka Pendaftaran Calon Bupati dan Wakil Bupati Banjar

0

SETELAH Dukungan Elemen Satuan Kerja (DESK) Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kalsel membuka pendaftaran Calon Kepala Daerah, kini DESK PSI Kabupaten Banjar secara terbuka membuka pendaftaran untuk calon bupati dan wakil bupati Banjar pada Pilkada 2024.

BACA JUGA: Bawaslu Kalsel Gelar Sosialisasi Pengawasan Partisipatif

KETUA Desk Pilkada DPD PSI Banjar Sis Ida Marlia menjelaskan, pihaknya membuka pendaftaran untuk calon bupati dan calon wakil bupati Banjar serta siap mendukung calon yang memiliki program-program yang konkret untuk mengatasi berbagai permasalahan utama di Kabupaten Banjar

“Kami mencari pemimpin yang tidak hanya memiliki visi yang jelas, tetapi juga nyali untuk mengeksekusi program-program tersebut,” ucapnya.

Untuk pendaftaran sendiri dibuka dari sekarang (21 Juni 2024) hingga 1 Agustus 2024 dan PSI akan menentukan sikap usai pendaftaran calon ditutup.

BACA JUGA: Hadirkan Ahli, Asperhupiki Gelar Workshop Pengajaran Hukum…

Sementara itu, Ketua PSI Banjar Aulia Abdi menambahkan,kandidat yang memiliki komitmen kuat terhadap nilai-nilai anti korupsi dan anti intoleransi yang menjadi dasar perjuangan PSI.

“Kami siap untuk mendukung calon bupati dan wakil bupati yang bisa membawa Kabupaten Banjar menjadi lebih maju dan terdepan,” imbuhnya. (jejakrekam)

Penulis Afdi Achmad
Editor Afdi Achmad

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.