Kajati Kalsel Perkenalkan Diri, Ini Pesannya Untuk Menjaga Kepercayaan Publik Dalam Penegakan Hukum

0

RINA Virawati yang menggantikan posisi Dr Mukri, menjadi orang nomor satu di Kejaksaan Tinggi (Kajati) Kalimantan Selatan (Kalsel), perkenalkan diri kepada seluruh pejabat utama dan Insan Adhyaksa, di Aula Anjung Papadaan, Kamis (24/6/2024).

MANTAN Kajati Bengkulu itu berpesan, pentingnya menjaga kepercayaan publik dalam penegakan hukum, khusunya di Wilayah Kalsel.

“Bumi Lambung Mangkurat ini adalah salah satu yang memiliki budaya khas dan unik, sehingga harus ada kolaborasi hukum dengan adat yang ada di Kalsel,” katanya.

Berkaitan dengan rotasi jabatan di Kejaksaan, Rina menyampaikan proses itu merupakan sebuah kebijakan organisasi yang senantiasa terus dilakukan secara berkelanjutan, seiring dengan proses perjalanan organisasi yang harus terus bergerak maju secara berkesinambungan.

Hal itu guna memenuhi tuntutan tugas yang semakin kompleks dan berkembang. “Saya meminta agar seluruh jajaran di Kejati Kalsel dapat melaksanakan tugasnya dengan penuh tanggung jawab, produktif, inovatif, transparan, akuntabel dan tumbuhkan etos kerja yang berorientasi pelayanan kepada masyarakat serta menjaga integritas,” tuturnya.

Termasuk menjauhi penyimpangan dan perbuatan tercela dalam melaksanakan tugas. “Pengenalan dan pengarahan ini merupakan momen untuk merayakan semangat dan mengawali koordinasi dalam pelaksanaan tugas bagi seluruh jajaran dan staff di Kejati Kalsel,” tutupnya.(jejakrekam)

Penulis Iman S
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.