Aditya Ingin Banyak Atlet Berkualitas Lahir dari Bulutangkis Walikota Cup 2024

0

KENDATI diguyur hujan yang cukup deras tak menyurutkan animo masyarakat dan peserta Kejuaraan Bulutangkis Walikota Cup 2024 yang datang ke GOR Dua Rizky Banjarbaru, Rabu (13/06/2024).

WALIKOTA Banjarbaru, HM. Aditya Mufti Ariffin saat membuka acara tersebut didampingi Kepala BPBD Kota Banjarbaru, Perwakilan Disporabudpar Kota Banjarbaru dan jajaran yang ikut memeriahkan acara tersebut.

Dalam kejuaraan yang diikuti sebanyak 209 peserta ini, Aditya berharap kejuaraan ini bisa terus dilaksanakan setiap tahun dan menjadi event kebanggaan untuk Banjarbaru. Ia juga berterima kasih kepada seluruh jajaran panitia yang sudah sudah bekerja keras untuk terlaksananya Kejuaraan Bulutangkis ini.

“Semoga dengan adanya kejuaraan kejuaraan Bulutangkis Walikota Cup 2024 ini, banyak tumbuh dan banyak lahir para atlet-atlet yang berkualitas dari Kota banjarbaru. Baik di tingkat Kota Banjarbaru sendiri, tingkat Provinsi, dan mudah-mudahan sampai ke tingkat Nasional dan Internasional,” katanya.

Adapun kelas yang dipertandingkan di Kejuaraan Bulutangkis Wali Kota Cup 2024 ini terdiri dari Tunggal Putra dan Tunggal Putri untuk Sekolah Dasar (SD), Sekolah Menengah Pertama (SMP), Ganda Umum non Atlet (KTP Banjarbaru) dan Ganda veteran 95 th.(jejakrekam)

Penulis MC Banjarbaru
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.