Warga Desa Kupang Antusias Berbelanja di Pasar Murah

0

DINAS Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Kabupaten Balangan, mengadakan kegiatan pasar murah di Desa Kupang, Kecamatan Lampihong, Kamis (6/6/2024).

SEPERTI biasa, Disperindag Kabupaten Balangan menyediakan berbagai kebutuhan rumah tangga seperti beras, telur, minyak goreng, gula, bawang merah dan bawang putih.

Pasar yang dimulai sejak pukul 10.00 wita ini ramai didatangi oleh warga Desa Kupang dan sekitarnya. Antusias warga terlihat dari ludesnya bahan-bahan sembako yang terjual hanya dalam waktu sesaat.

Ketua TP PKK Desa Kupang, Ernawati menuturkan warganya sangat menyambut baik dan senang dengan adanya pasar murah ini.

“Alhamdulillah baik, masyarakatnya banyak yang suka dan sangat membantu ekonomi masyarakat karena harganya lebih murah,” ujarnya.

Rasa terima kasih juga diungkapkan Ernawati kepada instansi terkait atas terselenggaranya pasar murah tersebut.

“Kalau bisa jualannya ditambah, seperti daging. Semoga ke depannya ada supaya masyarakat bisa makan daging juga,”harapnya.

Menurut salah satu warga Desa Kupang, Dahliana bahwa pasar yang digelar ini sangat menguntungkan bagi warga karena harganya yang lebih murah dibanding harga pasar.

“Bersyukur diadakannya pasar murah, otomatis masyarakat merasa diuntungkan karena lebih murah dari di pasar-pasar,”tambahnya.(jejakrekam)

Penulis Infopublik.id
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.